Pengunjung Blog



Kelebihan Bertransaksi Menggunakan Dompet Digital

 

dompet digital

Perkembangan digital yang terjadi saat ini juga diikuti oleh perkembangan lainnya, termasuk dengan sistem pembayaran atau transaksi. Penggunaan uang cash sebagai alat pembayaran kini sudah mulai ditinggalkan dan diganti dengan dompet digital atau e-wallet. Dengan layanan tersebut, Anda bisa melakukan transaksi melalui ponsel saja. Jadi Anda tidak perlu takut uang cash kurang ataupun kartu tertinggal. Selain itu, ada beberapa kelebihan jika bertransaksi dengan e-wallet. Kelebihan tersebut diantaranya yaitu:

Aman dan Praktis

Menyimpan uang tunai lebih berisiko terhadap pencurian, terutama jika Anda akan berbelanja dengan jumlah yang banyak. Selain itu, uang tunai juga bisa menghabiskan banyak tempat di dompet sehingga terasa kurang nyaman. Adanya layanan ini membuat segala hal lebih praktis dan juga aman.

dompet digital

Terdapat Promo dan Reward

Beberapa penyedia layanan dompet digital selalu memberikan promo menarik yang bisa menguntungkan Anda. Promo tersebut bisa berupa diskon atau cashback di merchant-merchant tertentu.

Arus Keuangan Bisa Terpantau

Keuangan harus diatur dengan baik agar Anda tidak mengalami masalah nantinya. Menggunakan layanan e-wallet membantu Anda lebih mudah dalam mengatur keuangan karena arus keuangan bisa terpantau. Pasalnya, setiap transaksi menggunakan e-wallet akan dicatat di dalam sistem. Jadi Anda hanya perlu masuk ke aplikasi dan melihat histori transaksi untuk memantau arus keuangan.

Belanja Online Semakin Mudah

Belanja bisa jauh lebih mudah dengan menggunakan layanan e-wallet. Anda bisa mendapatkan barang yang diinginkan hanya dengan menggunakan jari dan ponsel saja. Selain itu, sudah banyak toko online yang menerima pembayaran melalui e-wallet. Jadi Anda tetap bisa berbelanja di berbagai tempat dengan mudah. Selain itu, layanan ini juga bisa digunakan untuk membayar tagihan tertentu misalnya seperti BPJS, air PDAM, ataupun listrik PLN.

Itulah berbagai kelebihan apabila Anda menggunakan dompet digital atau e-wallet untuk melakukan pembayaran transaksi. Bank Danamon juga menyediakan layanan yang bisa digunakan sebagai e-wallet. Layanan tersebut yaitu D-Save yang memudahkan Anda dalam melakukan berbagai macam transaksi. Jika penasaran dengan layanan Bank Danamon ini, Anda bisa langsung mengunjungi website-nya di www.danamon.co.id. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.