Pengunjung Blog



Nutrisi untuk Mengoptimalkan Pertumbuhan Anak

pertumbuhan anak

Ternyata, nutrisi memiliki peran yang sangat penting bagi anak-anak, lho mam. Salah satunya yaitu untuk mengoptimalkan pertumbuhan anak. Penting untuk mam ketahui, bahwa anak memiliki masa yang disebut periode emas. Nah, masa tersebut hanya terjadi satu kali seumur hidup.

Berikut ini, ada beberapa jenis nutrisi yang harus mam perhatikan agar pertumbuhan si kecil optimal. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Kalsium

Nutrisi ini dibutuhkan oleh si kecil karena bagus untuk tulang dan gigi. Selain itu, kalsium juga bagus untuk proses pembekuan darah dan meningkatkan fungsi jantung, saraf, dan juga otot si kecil.

pertumbuhan anak

Kalsium umumnya bisa ditemukan pada susu, yogurt, keju, brokoli, bayam, tahu, dan beberapa makanan lainnya.

2. Vitamin D

Kandungan ini sangat berpengaruh untuk mengoptimalkan tulang dan gigi si kecil. Karena, vitamin D bagus untuk penyerapan kalsium di dalam tubuh. Dengan begitu, pertumbuhan tulang dan si kecil menjadi semakin optimal.

Vitamin D bisa didapatkan pada beberapa jenis makanan seperti kuning telur, jamur, susu sapi, susu kedelai, dan masih banyak lainnya.

3. Vitamin C

Nutrisi ini sangat bagus sekali untuk  si kecil. Karena, vitamin C bisa membantu si kecil untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya. Kandungan vitamin C bisa didapatkan pada berbagai jenis buah-buahan.

Beberapa buah yang mengandung vitamin C seperti jeruk, jambu biji, kiwi, lemon, leci, dan masih banyak lainnya.

Penuhi Kebutuhan Nutrisi si Kecil dengan Wyeth

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Demikian penjelasan tentang berbagai jenis nutrisi penting untuk pertumbuhan anak. Optimalkanlah dengan susu Wyeth yang mengandung banyak sekali nutrisi penting untuk si kecil.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.