Pengunjung Blog



Informasi Tentang Apa Itu Dancow Parenting Rewards

Dancow merupakan salah satu produk susu yang menghadirkan susu pertumbuhan untuk anak usia 1 tahun ke atas. Ada beberapa produk susu pertumbuhan yang dihadirkan sesuai tahapan usia si Kecil seperti Dancow Nutritods 1+, Dancow Nutritods 3+, dan Dancow Nutritods 5+.

Tidak hanya menghadirkan produk susu bernutrisi saja, Dancow juga menghadirkan rewards untuk Bunda yang berhasil membantu tumbuh kembang si Kecil. Rewards tersebut dihadirkan melalui program bernama Dancow Parenting Reward. Berikut ini penjelasan selengkapnya:

Apa Itu Dancow Parenting Rewards

Program ini memang dirancang khusus untuk mengapresiasi para Bunda yang telah memilih produk dari Nestle GUM atau Growing Up Milk. Produk tersebut diantaranya yaitu Dancow Nutritods 1+ untuk anak usia 1-3 tahun, Dancow Nutritods 3+ untuk anak usia 3-5 tahun, dan Dancow Nutritods 5+ untuk anak usia 5 tahun ke atas. Di kemasan tersebut terdapat kode yang bisa Bunda kumpulkan untuk mendapatkan hadiah menarik. Hadih bisa berupa paket data, buku, pulsa, voucher belanja, dan lain sebagainya.

Cara Mendapatkan Rewards

Untuk mendapatkan berbagai hadiah yang diberikan, Anda harus melakukan beberapa hal yaitu:

1. Registrasi terlebih dahulu melalui beberapa cara yaitu website, SMS, WhatsApp, dan call center.

2. Temukan kode di dalam kemasan kemudian masukkan melalui SMS, WhatsApp, ataupun website.

3. Tukar poin dengan hadiah yang Anda inginkan.

Cara Mendaftar Sebagai Member

Ada beberapa cara untuk bisa menjadi member dari program ini, diantaranya yaitu:

1. Website

Pendaftaran melalui website bisa dilakukan di paretingrewards.dancow.co.id. Bukalah laman pendaftaran kemudian isi data secara lengkap.

2. SMS

Pendaftaran melalui SMS bisa dilakukan di 08118821028 dengan tarif SMS biasa. Kirim SMS dengan format DANCOW spasi REG#nama#nama anak#tanggal lahir anak#email.

3. Call Center

Pendaftaran dengan menghubungi call center melalui nomor 08001821028 (tekan angka 2).

4. WhatsApp

Cara terakhir yaitu melalui aplikasi WhatsApp di nomor 08111018062. Format yang dikirim Halo, DANCOW. Nanti akan ada balasan dari sistem, setelah itu ketik 1 dan ikuti petunjuk.

Itulah penjelasan mengenai program yang dihadirkan oleh Dancow ini. Jadi Bunda tidak hanya mendapatkan manfaat nutrisi dari susu yang dihadirkan namun juga mendapatkan hadiah menarik. Lebih lengkapnya mengenai program Dancow Parenting Reward bisa Anda lihat langsung di website parentingrewards.dancow.co.id.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.