Pengunjung Blog



Ini yang Harus Diketahui Agar Kulit Sensitif Bebas dari Iritasii

skincare untuk kulit sensitif

Saat kulit wajah yang Anda miliki mudah menimbulkan reaksi berlebihan saat menggunakan produk maka dapat dipastikan jika jenis kulit tersebut adalah kulit sensitif. Untuk itu, sangatlah disarankan agar dalam menggunakan produk kecantikan haruslah lebih selektif agar tidak menimbulkan masalah yang lebih parah lagi. Salah satunya dengan mencari tahu kandungan apa saja yang ada pada produk tersebut yaitu bebas dari bahan kimia, pewangi hingga sabun yang bisa membuat kulit semakin meradang. Dan untungnya, skincare untuk kulit sensitif sangat banyak dijual di pasaran dengan formula yang memang benar benar aman untuk digunakan.

Meski demikian, bukan berarti Anda bebas untuk gonta ganti produk karena ini juga merupakan faktor pemicu kulit wajah mudah meradang atau memerah. Jika produk A ternyata aman dipakai dan memberi dampak yang memuaskan maka pastikan Anda menggunakannya secara terus menerus. Namun, jika sampai sekarang Anda masih bingung menentukan jenis skincare untuk kulit sensitif maka ada cara termudah untuk memilihnya.

skincare untuk kulit sensitif

Caranya adalah oleskan terlebih dahulu produk tersebut di bagian lengan dalam. Pakai sedikit dan lihatlah reaksi yang dimunculkan. Jika ternyata dalam hitungan beberapa menit sudah timbul gejala seperti kemerahan, gatal atau panas maka jangan pilih produk tersebut. Karena sebenarnya, kulit wajah jauh lebih sensitif dibandingkan dengan kulit lain yang ada pada tubuh. Jadi, jika hanya dengan mengoleskan produk tersebut di bagian lengan dalam dan sudah menimbulkan reaksi apalagi jika diaplikasikan pada wajah.

Atau, bisa juga dengan mencari tahu kandungan apa yang terdapat pada produk perawatan wajah apakah benar benar aman atau justru menimbulkan reaksi. Memang, sekilas tampak merepotkan dibandingkan dengan mereka yang memiliki kulit normal namun langkah ini memang harus dilakukan agar tidak beresiko besar.

Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan produk dari Bio Essence yaitu BIO-WATER ENERGIZING WATER 300ML yang hadir dengan formula sangat ringan dan bisa diaplikasikan pada wajah kapan dan dimana saja. Hal ini dikarenakan kandungan air serta pH yang seimbang bisa membuat kulit menjadi lebih lembab. Dan tentu saja, akan mencegah terjadinya iritasi serta kemerahan dikarenakan kulit wajah bebas dari hidrasi.kec

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.