Pengunjung Blog



Berkunjung ke Luar Negeri lebih Aman Menggunakan jenius

waktu yang tepat untuk traveling

Pernahkah kita merasakan pengalaman yang kurang mengenakkan ketika menukarkan sejumlah uang tunai melalui money changer di luar negeri? Apakah kita selalu kesulitan untuk melakukan penarikan tunai menggunakan kartu debit yang miliki? Semua pertanyaan tersebut akan terjawab dengan sangat mudah dengan kehadiran kartu debit jenius. Kartu debit jenius merupakan salah satu jenis kartu yang sangat cocok digunakan oleh setiap orang yang sedang menentukan waktu yang tepat untuk traveling dan akan traveling ke luar negeri. Jenius menjadi salah satu pilihan terbaik yang akan membantu memberikan berbagai macam kemudahan dan keuntungan bagi semua orang akan berkunjung ke luar negeri.

Setelah menentukan waktu yang tepat untuk traveling anda bisa menentukan kartu debit yang tepat juga yaitu dengan kartu debit Jenius. Beberapa manfaat dan keuntungan yang bisa dinikmati oleh semua pengguna kartu debit jenius saat traveling ke luar negeri salah satunya adalah mampu berfungsi sebagai kartu ATM yang bisa melakukan penarikan tunai. Bagi mereka yang mengalami masalah atau pengalaman yang kurang menyenangkan ketika selalu sulit untuk melakukan penarikan tunai menggunakan kartu ATM dan kartu debit yang dimiliki hal tersebut pada saat ini bisa diatasi dengan sangat mudah ketika kita memiliki kartu debit jenius. 



Kartu debit jenius memiliki fungsi sebagai ATM yang bisa melakukan penarikan tunai di berbagai macam mesin ATM di seluruh dunia yang sudah terkoneksi dengan layanan visa. Dengan begitu kita tidak perlu lagi untuk mengalami pengalaman yang kurang mengenakkan dan akan lebih mudah saat membutuhkan sejumlah uang tunai dengan melakukan penarikan di sebuah mesin ATM.

Kartu debit jenius tidak hanya akan memberikan kemudahan bagi siapa saja yang sedang traveling ke luar negeri untuk melakukan penarikan tunai di semua ATM yang berlogo visa akan tetapi juga memberikan biaya administrasi yang sangat murah dan terjangkau yaitu sekitar Rp25.000 untuk setiap penarikan yang dilakukan. Hal tersebut tentunya akan terasa sangat murah dan sangat terjangkau dilihat dari manfaat dan keuntungan yang bisa dirasakan oleh semua penggunaannya. 

Selain bisa digunakan sebagai kartu debit yang mampu menarik sejumlah uang tunai di berbagai macam mesin ATM yang berlogo visa kartu debit jenius bisa digunakan sebagai media pembayaran untuk berbagai macam transaksi yang kita lakukan melalui ribuan barisan yang ada di luar negeri. Kita bisa melakukan pembayaran di berbagai macam desain melalui mesin EDC yang sudah terhubung dengan layanan Visa. Selain itu semua transaksi yang kita lakukan tidak akan dikenakan biaya sepeserpun sehingga akan lebih menguntungkan dan memudahkan saat berbelanja barang-barang yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.