Pengunjung Blog



5 Aplikasi untuk Membuat Poster di Android

ukuran poster

Poster merupakan salah satu media terbaik untuk promosi, apalagi poster itu didesain semenarik mungkin. Apapun bisa Anda promosikan melalui poster, seperti toko online, toko kerajinan, bengkel, jasa, dan lainnya. Untuk membuat poster di era digital ini sangatlah mudah, karena telah tersedia berbagai aplikasi beserta template nya. Anda hanya tinggal menyesuaikan ukuran poster sesuai dengan kebutuhan promosi.

Aplikasi untuk Membuat Poster

ukuran poster

Membuat poster di era sekarang tidaklah susah seperti dulu. Kalau dulu kita harus memakai jasa orang-orang yang ahli membuat poster. Berbeda dengan sekarang yang bisa dikerjakan sendiri oleh Anda. Salah satu cara termudah dalam membuat poster ialah menggunakan aplikasi-aplikasi yang akan diuraikan di bawah ini.

Posteroid


Posteroid merupakan salah satu aplikasi yang memang dihadirkan khusus untuk membuat poster. Di dalamnya terdapat banyak template poster yang didesain semenarik mungkin dan tidak berbayar. Dengan adanya template itu Anda bisa membuat poster dengan lebih mudah dan cepat. Melalui template yang tersedia Anda hanya tinggal mengganti background hingga font secara sendiri. Meskipun dilengkapi dengan banyak fitur, ukuran aplikasi ini tergolong kecil, yakni hanya 12 MB.

Desygner


Aplikasi selanjutnya yang dirasa mudah dan cepat dalam pembuatan poster ialah desygner. Di aplikasi ini terdapat lebih dari 1000 template dan brosur yang dapat Anda gunakan secara gratis. Poster yang telah Anda buat pun bisa langsung dibagikan ke media sosial seperti Facebook, Instagram, Pinterest, dan lainnya. Apabila Anda seorang pebisnis, bisa juga menggunakan desygner untuk membuat iklan di Google dan iklan di Facebook dengan mudah.

Adobe Spark Post


Adobe memang terkenal telah menghasilkan desain-desain terbaik melalui aplikasi yang telah dibuatnya. Beberapa aplikasi yang dikenal seperti illustrator, photoshop, dan adobe spark post untuk versi yang lebih kecil. Fungsi utama dari aplikasi ini ialah membuat ukuran poster yang sesuai dengan kebutuhan untuk strategi promosi. Fitur-fitur di dalamnya pun sudah disesuaikan untuk penggunaan smartphone. Dengan demikian, Anda bisa dengan mudah membuat poster sesuai dengan keinginan.

Canva


Sejauh ini Canva menjadi salah satu aplikasi pembuat desain yang paling banyak digunakan. Di dalamnya banyak sekali desain-desain poster yang dapat Anda gunakan dengan mudah. Terdapat lebih dari 1000 poster yang bisa Anda edit untuk mempromosikan produk. Salah satu kelebihan dari Canva ialah penggunaannya yang sangat mudah. Selain bisa digunakan di smartphone, Canva bisa dipakai juga di laptop dan iPhone. Untuk mendapatkan template yang lebih banyak, Anda bisa membayarnya dengan harga yang sudah ditentukan di Canva.

Poster Maker


Nama aplikasinya pun sudah menggambarkan bahwa ia bisa digunakan untuk membuat poster. Templatenya dapat Anda akses tanpa berbayar berikut dengan aplikasinya yang gratis. Fitur-fitur yang bisa Anda akses di poster maker ialah memilih gambar dan warna latar belakang sesuai selera, menambahkan stiker ke dalam poster, menyimpan hasil editan ke SD Card, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Secara garis besar, Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat poster dengan cara yang mudah.

Demikianlah beberapa aplikasi yang dapat Anda coba untuk membuat poster melalui Android dengan cara yang cepat dan mudah. Dan Jika anda ingin membuat poster dengan cepat dan mudah kalian bisa memesannya di snapy.co.id. Atau kunjungi langsung toko snapy terdekat.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.