Pengunjung Blog



Bio Essence untuk Kulit Sensitif

bio essence
bio essence

Beberapa orang memiliki jenis kulit yang sensitif, ditandai dengan gatal, ruam, atau bahkan perih ketika memakai suatu produk. Skincare berbahan alami yang diproses menggunakan teknologi tinggi dari bio essence bisa jadi solusi. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan komposisi bahan, cara penggunaan, dan penyimpanan produk yang benar agar tetap sehat. Kulit yang sensitif sangat rentan atau mudah mengalami iritasi, baik itu dari faktor udara ataupun bahan kimia pada produk perawatan. 

Beberapa produk Bio-Water yang bisa jadi referensi ketika memilih perawatan wajah untuk kulit sensitif:



Bio-Water Micellar Water

Setelah hari yang berat bagi kulit, terutama jika menggunakan make up, sebaiknya selalu bersihkan wajah dengan baik sebelum tidur. Bio-Water Micellar Water akan membersihkan wajah secara maksimal dengan sensasi sejuk menenangkan. Dengan formula PM 2,5 anti polusi, bebas pewarna ataupun minyak, lembut di kulit, tanpa membuat wajah terasa kering.

Bio Energizing Water

Berbentuk spray yang simpel, praktis, dan mudah digunakan untuk wajah agar make up bisa bertahan lebih lama. Produk dari Bio Essence ini meresap ke dalam lapisan kulit sehingga dapat dengan mudah mempercepat proses penyembuhan sel kulit. Tak hanya wajah, produk ini juga bisa digunakan untuk bagian kulit lainnya hingga ke rambut. Cukup semprot dan biarkan meresap sendirinya, sensasi sejuk akan mengurangi kelelahan pada kulit.

Bio-Water Moist In Water Lotion 

Dengan cepat meresap untuk menghidrasi kulit, menjaga kulit tetap lembab dan kenyal, dengan sensasi dingin yang menenangkan. Selain itu juga dapat membantu proses regenerasi pada sel kulit agar tetap sehat dan cantik.

Bio-Water Moist In Water Gel

Jika ingin lebih praktis, ada juga pelembab bertekstur gel ringan dalam kemasan jar, yang melembabkan kulit secara maksimal. Produk ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk wajah, kulit, maupun rambut. Memberikan hidrasi yang cukup dan tahan lama untuk tampilan lebih segar dan kenyal.

Seluruh produk dari Bio Essence ini telah teruji secara klinis cocok bagi pemilik kulit cenderung sensitif. Bahan yang hypoallergenic dengan pH seimbang, tanpa ada tambahan pewarna, pewangi, ataupun bahan kimia lainnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.