Pengunjung Blog



Kelebihan Dan Kekurangan Keramik Granit Berkualitas

keramik granit berkualitas
Sebuah rumah bisa terkesan lebih mewah bila sudah mengaplikasikan keramik granit berkualitas untuk lapisan lantainya. Pasalnya keramik granit ini memiliki desain yang elegan, sehingga tak heran jika harganya lebih mahal bila dibandingkan dengan jenis keramik lainnya. Dan tentunya ada banyak sekali penjual keramik granit yang bisa anda pilih di pasaran saat ini, dan salah satu yang terbaik bisa anda dapatkan dari Granito. 

Harga mahal yang dipatok ini tentunya bukan tanpa alasan, mengingat keramik granit berkualitas ini sendiri merupakan sebuah keramik yang terbuat dari jenis batuan magma yang sudah membeku. Dengan demikian tekstur yang dimiliki keramik granit ini sangatlah kokoh, kuat dan tidak mudah pecah bila terjadi benturan. 
keramik granit berkualitas
Apalagi dengan proses pembuatannya yang sangat baik karena sudah melalui proses pembakaran hingga 1000 Celcius, dan juga melalui proses pengepresan yang sangat ketat maka serat yang dimiliki dari keramik granit ini tidak akan mudah keropos. Dan disamping kokohnya keramik granit berkualitas ini, permukaan lantai granit ini juga memiliki kelebihan lainnya yakni dari tampilannya yang berkilau dan cemerlang. 

Namun perlu anda ketahui bahwa keramik granit ini juga masih menyimpan kekurangannya, yakni pada teknik pemasangannya yang terbilang lebih rumit daripada pemasangan keramik biasa. Maka dari itu pemasangan keramik granit ini tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang, melainkan memerlukan tenaga professional atau minimal harus dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman dalam memasang keramik granit ini. 

Namun tenang, karena kini sudah ada banyak sekali sumber untuk mengetahui cara pemasangan keramik granit ini lewat tutorial youtube. Untuk itu anda bisa memasang keramik granitnya oleh sendiri di rumah. Dan bilapun anda sedang mencari produk keramik granit berkualitas, maka anda bisa mendapatkannya dari Granito. 

Yang mana Granito ini sendiri merupakan salah satu produsen keramik granit terbaik di Indonesia, yang menawarkan berbagai jenis dan motif keramik granit menarik untuk anda pilih. Untuk melihat berbagai koleksi keramik granitnya, anda bisa melihat di galeri online nya di situs resmi Granito di www.granito.co.id.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.