Pengunjung Blog



Belanja E-commerce Lebih Mudah Dengan Jenius

belanja di e-commerce pakai jenius
Pengguna internet dari waktu ke waktu semakin dimanjakan dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih dan modern salah satunya adalah kemudahan saat melakukan transaksi jual beli secara online. Kebanyakan pengguna internet pada saat ini tidak bisa terlepas dari segala macam hal yang berkaitan dengan berbagai macam hal yang berbau online mulai dari transportasi online, pemesanan tiket online hingga berbelanja secara online. 

Akan tetapi tidak sedikit dari mereka mengalami beberapa macam kendala khususnya memilih sebuah aplikasi pembayaran yang akan memudahkan saat melakukan transaksi. Belanja di e-commerce pakai jenius menawarkan beragam kemudahan dengan beberapa fitur canggih yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Jenius merupakan sebuah aplikasi yang membantu siapa saja untuk mendapatkan kemudahan saat melakukan transaksi pembayaran non tunai. 
belanja di e-commerce pakai jenius
Aplikasi tersebut dihadirkan oleh bank btpn untuk menawarkan berbagai macam kemudahan khususnya bagi kalangan milenial yang tidak ingin merasakan kesulitan untuk berbelanja online. Untuk memiliki aplikasi pembayaran tersebut semua orang bisa melakukannya dengan sangat mudah. Salah satu alasannya karena aplikasi tersebut telah tersedia secara cuma-cuma melalui layanan penyedia aplikasi berbasis android maupun ios sehingga membuat siapa saja yang ingin Belanja di e-commerce pakai jenius bisa melakukannya dengan sangat mudah.

Belanja di e-commerce pakai jenius menawarkan beberapa macam keuntungan tersendiri yang di antaranya adalah :

Terhindar dari berbagai macam biaya administrasi.

Biasanya apabila kita menggunakan sebuah layanan perbankan akan dikenakan berbagai macam biaya administrasi tambahan berupa biaya bulanan hingga biaya transaksi saat melakukan transfer antar bank. Hal tersebut pada saat ini tidak akan bisa dirasakan saat menggunakan aplikasi jenius karena aplikasi ini menawarkan layanan transaksi yang terhindar dari segala macam biaya administrasi.

Praktis dan mudah saat melakukan pembayaran atau transaksi.

Karena terinstall langsung melalui perangkat smartphone yang kita miliki, aplikasi jenius akan memudahkan siapa saja yang ingin melakukan pembayaran karena bisa langsung melakukannya melalui ponsel yang dimilikinya.

Aman dan terpercaya.

Setiap transaksi yang dilakukan terjamin keamanan dan kerahasiaannya karena yang bisa mengakses aplikasi jenius hanya pemilik ponsel dan aplikasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.