Pengunjung Blog



Penting Diketahui! Fakta Tentang Kosmetik Nameera

Kosmetik Nameera

Mau tau apa itu kosmetik buatan lokal yang dibuat dari bahan-bahan yang aman untuk digunakan? Iya kosmetik nameera adalah jawabannya. Pasalnya memang produk ini merupakan produk kosmetik yang telah berlabel halal. Hadirnya produk ini tentu sebagai jawaban akan kebutuhan kosmetik para muslimah yang mendambakan cantik yang fitrah. Jika  Anda belum kenal dengan produknya, berikut adalah beberapa fakta tentang nameera:

Kosmetik Nameera


1. Merk lokal dengan bahan alami

Nameera merupakan produk lokal yang dibuat dari bahan-bahan alami untuk merawat dan mempercantik kulit. Produk ini juga menawarkan beberapa produk mulai dari hydration, purifying, perfect glow, dan sebagainya. Untuk menciptakan cantik yang fitrah, dengan menggunakan teknologi yang terdiri dari perpaduan proses pemurnian air dengan sacred bunga lotus yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. 

2. Produknya hadir dengan kemasan praktis

Salah satu keunikan dari produk-produk kosmetik nameera adalah desain kemasannya yang sangat menarik. Pasalnya dengan adanya kemasan yang sangat menarik tersebut dapat memudahkan Anda saat bepergian. Iya produk-produk ini dikemas dengan praktis yakni dengan desain yang simpel. Misalnya salah satu produknya yakni BB cushion dari produk ini dikemas dalam bentuk compact sehingga memudahkan Anda dapat membawanya dimanapun dan kapanpun. 

3. Produk ini juga menawarkan berbagai make up yang bisa digunakan sehari-hari

Salah satu jenis produk darinya adalah produk make up yang bisa digunakan sehari-hari. Dalam hal ini, produk ini juga menawarkan beberapa produk make up yang diantaranya adalah pure glow moisturising lipstik dan nameera naturally luminous BB cushion. Produk-produk make up dari produk  ini dapat menghasilkan wajah yang natural dan glowing.

4. Nameera menawarkan produk terjangkau

Yang tidak kalah menarik dari produk kosmetik nameera adalah harganya yang cukup terjangkau. Iya produk ini merupakan brand lokal ini menawarkan produk-produknya dengan harga mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Dengan produk aman yang memberikan hasil wajah cantik natural dan glowing ini, tentunya produk ini menjadi salah satu pilihan utama para wanita di Indonesia. 

Sekarang tahukan tentang kosmetik dari nameera yang sebenarnya? Ada banyak hal yang tentunya Anda cari loh sobat.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.