Pengunjung Blog



Nikmati Promo Monyay Jenius di Sepanjang November

Nikmati Promo Monyay Jenius di Sepanjang November
monyay jenius

Apakah Anda nasabah aktif bank Jenius? Jika benar, selamat Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan Promo gratis tanpa biaya ketika isi saldo rekening Jenius. Promo tersebut adalah monyay Jenius, dengan menggunakan promo ini Anda tidak usah lagi khawatir dengan biaya transfer antar bank sebab, bank Jenius akan mengganti biaya transfer yang Anda lakukan. Agar mendapatkan fitur ini Anda harus mematuhi mekanisme sebagai berikut ini, yaitu: 

pertama, promo transfer gratis antar bank ini dapat Anda nikmati setiap hari Senin sampai dengan tanggal 30 November 2019. Kedua, nominal minimal transfer yang harus terpenuhi adalah Rp. 500.000,- dengan tujuan transfer bank lain.


Ketiga, bank Jenius yang akan mengganti biaya transfer yang Anda lakukan sebesar Rp. 6.500,-. Keempat, promo monyay jenius ini hanya berlaku bagi nasabah yang telah melakukan transaksi berupa transfer langsung dari bank lain ke rekening bank Jenius tanpa perantara. Kelima, promo gratis biaya transfer ini hanya berlaku dalam sekali transaksi setiap satu nasabah per bulan. 

Dan keenam, Anda akan mendapatkan cashback yang dibayarkan selambat-lambatnya dalam sepuluh hari kerja pada bulan berikutnya (Desember). Sedangkan syarat dan ketentuan agar Anda dapat menikmati promo ini adalah Anda harus pemilik rekening bank Jenius yang masih atau sudah aktif, promo gratis ini tidak berlaku kelipatan.

Syarat dan ketentuan berikutnya dari promo monyay Jenius yaitu bank Jenius memiliki kewenangan untuk melakukan peninjauan ulang dan mengubah syarat dan ketentuan program promo ini, jika bank Jenius beranggapan perlu memberikan atau menginformasikan informasi baru melalui website atau laman resmi bank Jenius atau melalui media lain seperti media sosial. 

Dan syarat dan ketentuan terakhir dari program gratis biaya transfer ini adalah bahwa seluruh nasabah yang mengikuti promo ini tidak dipungut biaya apapun, maka dari itu peserta promo ini harus berhati-hati terhadap upaya penipuan jika ada oknum yang menyamar menjadi pegawai bank Jenius dan menarik pajak atas dalil Anda telah mendapatkan promo gratis transfer ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.