Pengunjung Blog



Sistem Pembayaran Online Apartemen Yang Mudah

Sistem Pembayaran Online Apartemen / Apartment
Apartemen memiliki model bisnis yang serupa dengan bisnis perhotelan. Sehingga jika sistem pembayaran online pada hotel dapat menggunakan layanan dari Faspay yaitu Faspay Billing maka dalam pembayaran apartemen pun juga dapat diberlakukan hal yang sama. Sistem pembayaran online apartemen / apartment memiliki berbagai fungsi dan manfaat. 

Diantaranya adalah memudahkan para pemilik apartemen selaku pihak merchant dapat menerima segala jenis pembayaran melalui berbagai macam kartu kredit atau debit dari penyewa apartemen. Sedangkan dari pihak penyewa apartemen mendapatkan kemudahan dalam hal pembayaran karena bebas dan tidak dibebani dengan menggunakan kartu kredit atau debit tertentu.
Sistem Pembayaran Online Apartemen / Apartment
Kemudahan di atas dapat terjadi karena Faspay Billing berfungsi sebagai penjembatan atau yang menjembatani antara pihak merchant dengan pihak bank sehingga dapat dilakukan berbagai sistem pembayaran online. Manfaat lain dari layanan Faspay Billing dalam hal sistem pembayaran online apartemen / apartment adalah merchant memiliki kesempatan untuk mendesain sendiri tagihan online atau biasa disebut dengan istilah invoice. 

Selain itu merchant juga berhak untuk menentukan dan mengatur waktu penagihan sesuai dengan keinginannya. Layanan Faspay Billing ini menjadi solusi bagi permasalahan yang timbul ketika pihak merchant mengalami kesulitan dalam melakukan penagihan kepada penyewa apartemen. Hal ini dikarenakan sebagian besar penyewa apartemen adalah pengusaha atau eksekutif muda yang memiliki jadwal waktu yang tidak fleksibel sehingga sangat sulit untuk ditemui.

Dalam sistem pembayaran online apartemen / apartment ini, pihak merchant dapat menghemat waktu dan tenaga yaitu melakukan penagihan secara online melewati invoice yang dikirim melalui email kepada para penyewa apartemennya. Dari segi keamanan, layanan ini sudah tidak diragukan lagi, karena Faspay Billing akan mengirimkan email ke merchant setelah proses pembayaran yang dilakukan oleh penyewa apartemen selesai. 

Tentunya hal ini memudahkan merchant sehingga tidak perlu lagi mengecek rekeningnya. Hal ini merupakan bentuk dari otorisasi pihak bank melalui Faspay Billing bahwa pembayaran yang dilakukan oleh penyewa atau konsumen telah selesai dilakukan. Segala bentuk kemudahan dan kepraktisan yang diusung oleh Faspay adalah cerminan dari kebutuhan masyarakat pada era ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.