Pengunjung Blog



Moisturizer Nameera untuk Make Up

Moisturizer Nameera untuk Make Up
moisturizer yang bagus

Make up merupakan penunjang penampilan. Namun, penggunaan make up yang terlalu berlebihan dapat membuat kulit wajah bermasalah bahkan iritasi. Karena make up mengandung bahan kimia yang mungkin tidak cocok dengan jenis kulit Kamu. Oleh karena itu, sebelum menggunakan make up, Kamu harus menggunakan moisturizer yang bagus agar make up dapat menempel lebih natural.

Moisturizer Nameera Untuk Make Up Natural
Kulit wajah sangat sensitif dibandingkan kulit lain. Jika Kamu salah menggunakan make up atau pelembab bisa membuat kulit berjerawatan atau kering. Sehingga Kamu harus melakukan perawatan rutin menggunakan moisturizer yang bagus dari Nameera dan produk make up Nameera yang lebih natural dan alami.


Nameera Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel
Selain menggunakan skincare harian, Kamu harus menggunakan moisturizing pada malam hari. Glow Night Quenching Sleeping Gel sudah dibuat dengan nutrisi khusus untuk kulit pada saat beristirahat. Skincare ini mengandung vitamin E dan baik dan antioksidan yang cukup sehingga dapat merawat kulit pada malam hari dan saat bangun, Kamu akan mendapatkan kulit yang lembut.

Nameera Naturally Luminous BB Cushion PF 15 PA ++
Setelah menggunakan skincare, Kamu bisa mengaplikasikan BB Cushion pada area wajah. B Cushion dibuat dengan formulasi yang sangat ringat dan skin imperfection yang baik. Sehingga dapat menyamarkan noda dan membuat kulit tampak lembab sepanjang hari. BB Cushion juga dapat mengurangi minyak pada wajah serta membuat tampilan Kamu lebih natural.

BB Cushion tersedia dalam dua warna yaitu Medium Golden dan Light Beige. Kandungan pureglow formula dan soft powdernya membuat kulit natural dan cerah. Kandungan moisture barrier mampu menjaga kulit tetap lembab dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Kamu bisa menggunakannya sebagai make up harian.

Nameera Purifying Glow Perfecting Mist dengan UV Protect
Nameera face mist mengandung tekstur seperti air sehingga ringan dan mudah meresap. Face Mist membuat kulit lembab dan segar sehingga Kamu bisa tampil percaya diri dan bersinar secara alami. Face Mist mengandung urang-aring apel yang dapat menjaga wajah tetap jernih dan bercahaya.

Nameera Face Mist dapat digunakan sebelum make up dan setelah make up. Sehingga kulit lebih segar dan fresh setiap saat. Selain itu dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Nameera mempunyai banyak produk moisturizer yang bagus dan alami. Semua produk mengandung antioksidan dan nutrisi yang cukup sehingga dapat menyehatkan dan menyegarkan kulit wajah secara alami.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.