Pengunjung Blog



Faktor Penentu Harga Model Gelang Berlian

model gelang berlian
Wanita tidak bisa dipisahkan dari yang namanya perhiasan baik itu anting, kalung, cincin hingga gelang. Dipercaya jika perhiasan tersebut bisa memberikan penampilan yang berbeda dari yang lainnya. Bagi Anda yang ingin mempersembahkan yang terbaik untuk pasangan maka memberikan perhiasan adalah ide yang tepat. 

Salah satunya adalah memberikan model gelang berlian yang sesuai dengan karakter serta kepribadian pasangan anda. Tentu untuk yang satu ini anda harus lebih jeli dan teliti agar riasan yang nantinya Anda berikan benar-benar sesuai dengan yang diperlukan.

Umumnya dalam memilih model gelang berlian yang diberikan sebagai hadiah itu dilihat dari tiga faktor yaitu 3 C. Adalah cut, carat weight dan clarity. Apa yang dimaksud dengan ketiga istilah ini? Mari kita bahas satu persatu.
model gelang berlian
Cut diartikan sebagai potongan akan tetapi di dalam istilah berlian adalah faktor yang menentukan bentuk untuk memantulkan kilauan berlian tersebut. Semakin proporsional pemotongan berlian maka akan menghasilkan tingkat kejernihan yang begitu tinggi yang berakibat kepada nilai yang cukup mahal.

Carat weight adalah karat yang menandakan berat dari berlian tersebut. Tapi satu hal yang perlu diingat bahwa karat dalam berlian itu menandakan beratnya dan bukan berarti nilainya tergantung dari karat tersebut. Ada faktor lain yang mempengaruhi nilai jualnya yaitu bentuk serta ukuran.

Clarity adalah tingkat kejernihan dari sebuah berlian yang ditentukan dengan menggunakan magnification atau semacam alat pembesar untuk melihat apakah ada bayang awan harta atau barang lainnya. Semakin tinggi tingkat kejernihan dari berlian maka harganya juga akan semakin mahal.

Umumnya jika model gelang berlian yang asli akan disertakan sertifikat oleh toko perhiasan yang menyediakan. Di dalam surat tersebut akan berisi tentang informasi seputar berlian atau perhiasan yang dibeli. Termasuk faktor 3C tadi sehingga konsumen paham dan mengerti tentang perhiasan yang mereka beli. 

Di toko perhiasan The Palace atau melalui situs resmi, mereka menyediakan berbagai informasi atau deskripsi mengenai produk yang mereka jual. Dengan demikian konsumen tidak seperti membeli kucing dalam karung tapi mengetahui secara pasti kualitas dari gelang berlian tersebut. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.