Pengunjung Blog



Tips Perencanaan Keuangan Dengan Aplikasi Jenius

Tips Perencanaan Keuangan Dengan Aplikasi Jenius
perencanaan keuangan

Aplikasi Jenius saat ini menjadi salah satu aplikasi perbankan terbaik. Pasalnya, aplikasi ini bisa membantu Anda dalam melakukan berbagai aktivitas perbankan. Dengan Jenius, Anda bisa melakukan berbagai macam hal, salah satunya melakukan perencanaan keuangan. Anda bisa melakukan perencanaan dengan mudah dan instan. Karena, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik. Fitur tersebut bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Salah satunya untuk mengontrol keuangan Anda.

Ada beberapa fitur yang bisa digunakan untuk mengontrol keuangan. Dengan begitu, Anda akan tahu berapa uang yang dikeluarkan setiap bulannya dengan aplikasi tersebut. Karena, aplikasi Jenius memiliki history yang bisa Anda akses. Fitur kontrol ini tersedia pada aplikasi dan mudah untuk digunakan. Siapa pun bisa menggunakannya karena Jenius adalah aplikasi yang user friendly.


Anda juga bisa berencana dengan menggunakan fitur menabung Dream Saver. Fitur ini bukan tabungan biasa. Dream Saver akan mengambil sebagian uang Anda setiap bulannya untuk kebutuhan Anda sendiri. Misalnya, Anda ingin berlibur dan membutuhkan dana sebesar Rp10.000.000. Dream Saver akan memotong uang setiap bulannya hingga dana tersebut terkumpul. Dalam jangka waktu tertentu, uang tersebut bisa dicairkan. Dengan begitu Anda bisa berlibur dengan mudah tanpa harus ribet dengan perencanaan finansial.

Jenius juga memiliki segudang fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan. Salah satunya yaitu fitur untuk transaksi. Anda bisa belanja dengan aplikasi ini di berbagai online store ternama. Selain online store lokal, Anda bisa menggunakannya juga di merchant visa. Jadi, Anda tidak perlu memiliki kartu kredit untuk belanja di online store luar negeri. Dengan Jenius, semua bisa Anda lakukan dengan mudah dan juga cepat.

Cara memiliki dan menggunakannya sangat mudah. Pertama-tama Anda harus daftar terlebih dahulu. Cara pendaftaran pun mudah sekali. Anda bisa langsung mendaftar melalui aplikasi Jenius langsung. Pendaftaran bisa dilakukan secara online. Setelah disetujui, Anda bisa langsung menggunakannya. Cara pendaftaran pun mudah dan praktis. Anda hanya perlu mengirim foto KTP dan foto wajah.

Itulah berbagai keuntungan melakukan perencanaan keuangan menggunakan aplikasi Jenius. Aplikasi tersebut kini bisa Anda unduh baik menggunakan smartphone Android maupun iPhone.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.