Pengunjung Blog



Temukan Hunian Nyaman dengan Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

apartemen dekat binus alam sutera
Kamu seorang mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di kampus Binus, SGU atau UBM, tidak usah bingung untuk mencari hunian yang nyaman dan aman selama kuliah. Hadirnya Pacific Garden dan Campus Town sebagai apartemen dekat Binus Alam Sutera sangat membantu mahasiswa dalam menjalankan aktivitas-aktivitas kesehariannya. 

Letakya yang hanya sangat strategis hanya dengan beberapa langkah dari Universitas di Downtown @Alam Sutera yaitu Universitas Binus & Mall @Alam Sutera.  Pacific Garden dan Campus Town direkomendasikan untuk kamu generasi millennial (mahasiswa dan anak muda) yang dinamis selalu mengikuti perkembangan zaman, menyukai fitur dan desain stylish dan modern. Selain mengunggulkan lokasinya yang strategis. 

apartemen dekat binus alam sutera
Apartemen dekat Binus Alam Sutera ini juga unggul dalam segi keragaman fasilitas sebagai penunjang gaya hidup, Seperti co-working space, café, pusat kuliner, pusat fitness, kolam renang, jogging track, area BBQ serta atrium yang begitu mewah. Dengan segala fasilitas yang tersedia dalam Apartemen Pacific Garden dan Campus Town Alam Sutera dipastikan kamu sebagai generasi millennial akan merasa nyaman dan sehat karena ditunjang dengan gaya hidup untuk selalu berkolaborasi. 

Bagi kamu yang ingin bekerja sambil kuliah, kamu bisa bekerja di daerah kawasan Alam Sutera dan sekitarnya, letaknya yang strategis memudahkan akses untuk menuju tempat-tempat penting di sekitar apartemen ini. Selain itu, dari segi cicilan, apartemen dekat Binus Alam Sutera ini memiliki kebijakan cicilan yang ringan, cicilan tersebut dimulai dari 5 jutaan per bulan. 

Dengan cicilan yang ringan ini kamu akan mendapatkan fasilitas-fasilitas di atas, selain dekat dengan Universitas Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia, ternyata pacific Garden dan Campus Town Alam Sutera juga dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran, yaitu Synergy Building, Alfamart Headquarters dan The Prominence. 

Hal ini merupakan kesempatan bagi kamu mahasiswa yang ingin bekerja sambil kuliah ataupun bagi kamu yang sudah lulus kuliah. Kamu juga akan mudah untuk mengakses, IKEA, The Flavor Bliss, Omni Hospital, Pasar 8, Giant dan Living Word. Terbayang bukan betapa mudah dan nyamannya memiliki hunian ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.