Pengunjung Blog



Cara Cek Masa Subur Pada Wanita Dengan Melihat Siklus Menstruasi

Image result for cek masa subur femometer

Hamil tentunya menjadi salah satu momen yang paling ditunggu bagi para ibu muda. Yang dimana hamil disini bisa terjadi sel sperma pada pria, bertemu dengan sel telur pada wanita sehingga terjadilah proses pembuahan untuk menjadi seorang anak. Dan menariknya, untuk bisa hamil dengan lebih cepat, maka anda bisa melakukan hubungan intim pada saat masa subur anda tengah terjadi pada wanita. Akan tetapi pertanyaannya sekarang, bagaimanakah cara cek masa subur pada wanita ini?

Sebenarnya untuk mengetahui masa subur pada wanita ini, sebenarnya bisa dilakukan dengan memperhatikan siklus menstruasi (siklus haid) yang dialami. Pasalnya pada siklus menstruasi ini, setidaknya bisa memberikan gambaran petunjuk kapan masa subur wanita akan terjadi. Yang dimana siklus menstruasi pada wanita ini, terjadi pada rentang di hari pertama menstruasi, sampai hari pertama pada menstruasi berikutnya. Dan biasanya, siklus menstruasi ini berlangsung selama 21-35 hari, namun rata-rata wanita di Indonesia selalu memiliki siklus menstruasi selama 28 hari. 

Image result for cek masa subur femometer

Nah, di antara siklus menstruasi ini, sejatinya terdapat masa paling subur pada wanita. Dan bilamana anda berhubungan intim pada waktu tersebut, maka otomatis kehamilan pun bisa saja terjadi dalam persentase yang besar. Namun berbeda halnya jika proses pembuahannya  gagal, maka sel telur pada wanita tersebut akan keluar dalam vagina dalam bentuk darah. Dan proses tersebut lah yang membuat wanita selalu mengalami fase menstruasi di setiap bulannya.    

Namun bila dirasa cara diatas cukup membuat anda pusing cek masa subur anda sendiri, maka anda bisa mengandalkan aplikasi masa subur dari Femometer. Apa itu Femometer ? Femometer ini sendiri merupakan thermometer basal yang dapat membantu anda, bisa memperoleh kehamilan dengan lebih cepat, membantu mengecek dan menghitung masa subur anda, dan juga sekaligus bisa memahami siklus bulanan anda, dengan lebih baik dan akurat.  

Cara menggunakan aplikasi cek masa subur ini juga terbilang sangatlah mudah, anda hanya harus mempunyai ovutest femometer untuk mendapatkan data BBT (Body Basal Temperature) anda, dan juga aplikasi femometer di smartphone kesayangan anda untuk melihat dan menganalisis data BBT anda sendiri. Ovutest Femometer ini sendiri merupakan alat uji masa subur pada wanita, yang dapat membantu wanita untuk bisa merencanakan kehamilan atau juga menunda kehamilan. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.