Pengunjung Blog



Optimalkan Kebersihan Wajah Dengan Kosmetik Nameera

kosmetik nameera
Penggunaan make up sehari-hari, juga debu dan kotoran yang menempel ke kulit wajah adalah penyebab dari masalah kulit, dari iritasi hingga jerawat. Oleh sebab itu, sebelum dan setelah beraktivitas, selalu bersihkan wajah menggunakan kosmetik Nameera.

Bersihkan kulit dan pori-pori wajah secara maksimal menggunakan rangkaian produk kosmetik Nameera Purifying Cleansinng yang terdiri dari Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser dan Nameera Purely Bright Micellar Water. Dengan penggunaan kedua produk ini, maka kemurnian kulit wajah dapat kembali dan kecantikan alami pun akan terpancar.

1. Nameera So Pure Hydrating Gel Cleanser

Gel Cleanser dari Nameera ini memiliki volume 100 ml.  Pembersih wajah ini mampu melembabkan kulit setiap cuci muka. Memiliki kandungan ultra mild cleansing dengan kekuatan Triple Moisturizing Action serta Non-soap formula sehingga kulit tidak akan kering dan kaku. Kulit akan cerah bersinar alami karena mengandung VB3 Radiant Agent. 
Image result for Nameera Purely Bright Micellar Water
kosmetik nameera
Selain itu juga mengandung Potency of Aquatic Botanical dan Purity of water. Penggunaannya cukup diusap lembut pada wajah sambil dipijat lembut, kemudian bilas wajah dengan air hingga bersih.  Gunakan  dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.

2. Nameera Purely Bright Micellar Water

Untuk hasil pembersihan wajah yang optimal, maka harus dilakukan double cleansing. Selain menggunakan Gel Cleanser, yaitu menggunakan Nameera Purely Bright Micellar Water. Produk ini memiliki volume 100 Ml. Mampu  membersihkan kotoran di kulit dan pori-pori, termasuk membersihkan make up. 

Micellar water dari Nameera memiliki kandungan Moisturizing Agent agar kelembaban kulit selalu terjaga. Nyaman dan tidak lengket di kulit serta cocok untuk semua jenis kulit.

Cara penggunaannya pun mudah, cukup usapkan pada wajah, area bibir, serta area sekitar mata menggunakan kapas. Tidak perlu di bilas menggunakan air,

Demikian ulasan double cleansing menggunakan kosmetik Nameera agar kulit senantiasa bersih dan cantik. Kenapa harus double cleansing? Agar pembersihan wajah lebih optimal sehingga wajah lebih sehat dan terawat, serta bebas dari bakteri penyebab jerawat. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.