Pengunjung Blog



Aplikasi Jenius Banyak Kemudahan Dalam Transaksi

Aplikasi Jenius Banyak Kemudahan Dalam Transaksi
everyay

Pesatnya perkembangan teknologi sekarang ini, semakin memudahkan semua hal terutama dalam kehidupan sehari-hari. Segala sesuatu sekarang dapat dilakukan hanya dengan satu alat yang bernama Smartphone. Bahkan kini tengah ramai digunakan uang elektronik, yang menawarkan banyak kemudahan. Sama halnya dengan aplikasi jenius, sebuah aplikasi yang membantu Anda mengelola dana. Aplikasi uang elektronik ini memudahkan Anda untuk dapat mengatur keuangan dengan lebih baik lagi, karena semua dapat dilakukan dengan hanya hanya dari rumah atau kantor. 

Tak perlu panas-panasan atau pergi ke kantor cabang sebuah bank. Di aplikasi ini Anda dapat melakukan banyak hal layaknya perbankan biasa, seperti, Tabungan. Anda tetap dapat memiliki sebuah rekening tabungan dengan banyak kelebihan terutama promo everyay diantaranya, Gratis biaya administrasi bulanan. Gratis biaya pembukaan rekening, Gratis biaya penutupan rekening, Nol saldo awal pada saat pembukaan rekening, Gratis 25x transaksi online, Gratis tarik di ATM, Gratis transaksi debit, Dan masih banyak lagi, Deposito. 


Anda dapat memiliki rekening deposito tanpa harus repot mengisi formulir pembukaan dan pergi ke bank. Bahkan Anda dapat dengan mudah mengatur jumlah penempatan dana serta tenor yang diinginkan. Transfer. Anda dapat melakukan transfer antar bank tanpa dalam hitungan menit saja dengan smartphone. Dan masih banyak lagi kemudahan bertransaksi perbankan dengan aplikasi jenius ini, yang dipersembahkan oleh bank terpercaya yaitu BTPN. Sehingga Anda tak perlu khawatir ataupun ragu untuk menggunakan aplikasi ini. 

Karena jenius adalah sebuah aplikasi perbankan digital yang dapat membuat nasabahnya memiliki rekening dan mengelola keuangan hanya dari sebuah smartphone atau ponsel yang berbasis android maupun iOS. Sebuah pengalaman baru dalam bertransaksi perbankan yang akan membuat hidup Anda lebih berwarna. Karena tak perlu repot lagi pergi keluar rumah hanya untuk mengurusi sebuah rekening tabungan atau melakukan transaksi, berbagai kemudahan bisa anda dapatkan dari mulai menabung online sampai dengan fitur everyay, dimana anda akan mendapatkan promosi menarik dari aplikasi jenius ini, Dengan aplikasi ini, segala sesuatunya menjadi lebih mudah, cepat dan tetap aman, akan tetapi Anda tetap memiliki sebuah kartu untuk membantu transaksi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.