Pengunjung Blog



Kelebihan Kartu Kredit Orami dari Bank Sinarmas

Hasil gambar untuk Kartu Kredit Orami dari Bank Sinarmas

Sinarmas adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia. Saat ini, bank tersebut menawarkan cukup banyak pilihan kartu kredit. Proses pengajuannya pun mudah. Salah satunya adalah credit card Orami. Alat transaksi ini cocok untuk para ibu rumah tangga. Kehadiran Orami akan membantu Anda dalam melakukan aktivitas belanja.

Berbagai kebutuhan rumah tangga kini bisa Anda beli dengan mudah. Orami juga menawarkan banyak keuntungan. 

Berikut akan kami paparkan apa saja keuntungannya:

1. Diskon Menarik

Anda bisa mendapatkan banyak penawaran diskon. Nikmati diskon hingga 2% saat bertransaksi dengan Orami. Untuk promo tertentu, Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 4%. Untuk syarat dan ketentuan, Anda bisa cek terlebih dahulu pada aplikasi SImobiPlus, atau website Bank Sinarmas.

Hasil gambar untuk Kartu Kredit Orami dari Bank Sinarmas

2. Cashback

Anda akan mendapatkan cashback 0,5% dari credit card Orami. Cashcback ini bisa dinikmati setiap transaksi di website atau aplikasi Orami. Anda akan mendapatkannya setelah pembayaran penuh, dan tepat waktu yang akan dikreditkan pada credit card Orami Anda.

3.  Cicilan Hingga 12 Bulan

Belanja kini semakin nyaman dengan fitur cicilan hingga 12 bulan. Anda pun bisa menikmati masa tenor lain mulai dari 3 atau 6 bulan. Dengan begitu, belanja Anda menjadi semakin menyenangkan dengan Orami.
  • Syarat-Syarat dan Cara Pengajuan

Untuk mendapatkan credit card Orami, tidaklah sulit. Anda hanya tinggal mengikuti beberapa langkah berikut ini:
  1. Unduh lalu pasang aplikasi SimobiPlus.
  2. Ajukan credit card Orami Anda melalui aplikasi tersebut.
  3. Setelah pengajuan disetujui, segera kunjungi kantor cabang Bank Sinarmas.

Untuk persyaratannya relatif sangat mudah. Dengan begitu Anda bisa mengajukannya sekarang juga. Beberapa persyaratan tersebut seperti:
  1. Kart identitas yang masih berlaku (E-KTP)
  2. NPWP
  3. Slip Gaji

Setelah persyaratannya lengkap, Anda bisa mengajukannya secara online. Bank Sinarmas adalah salah satu bank yang memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki credit card. Orami adalah salah satunya. 

Jadi tunggu apa lagi? Jika sudah mempersiapkan persyaratan pengajuan kartu kredit, ajukan sekarang juga. Tunggu proses konfirmasi dari bank. Setelah disetujui, Anda bisa langsung menikmatinya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.