Pengunjung Blog



Guru Yang Baik Untuk Top Preschool

Jakarta Top Preschool
Salah satu syarat menjadi Jakarta Top Preschool adalah memiliki tenaga pendidik yang cakap, sabar, dan baik. Namun, hal tersebut tentu tidak mudah. Dibutuhkan pelatihan dan passion yang kuat untuk mencapai hal tersebut. Sebenarnya, apa yang dimaksud menjadi guru yang cakap, sabar, dan baik? Seseorang yang memiliki menjadi tenaga pengajar di preschool akan menghadapi berbagai macam emosi anak balita. 

Kenakalan mereka pun beragam. Bahkan tidak sedikit anak yang belum bisa ditegur atau di nasehati. Menjadi guru yang baik, artinya bukan baik dalam artian sungguh baik. Namun guru yang baik mampu mengatur irama suasana pembelajaran. Anak jadi bisa dikendalikan saat pelajaran sedang berlangsung. Guru yang cakap berarti memang memiliki kemampuan di bidangnya. 
Jakarta Top Preschool
Jadi saat menyampaikan bahan ajar pun akan lebih mudah diterima anak. Selanjutnya, guru juga harus memiliki sifat sabar. Ingat, menghadapi lebih dari satu anak, berarti harus paham banyak sifat juga yang harus bisa dikendalikan. Sabar adalah menjadi kunci sukses menjadi tenaga pengajar di preschool. Jangan sampai karena emosi yang meledak-ledak, membuat murid jadi takut.

Jakarta Top Preschool Memiliki Guru Andal

Integrated Children’s Academy (ICA) merupakan sekolah yang memiliki tenaga pengajar professional. Pasalnya, sekolah tersebut sadar, orangtua siswa menitipkan anak ke sekolah tersebut supaya mendapat fasilitas yang sempurna. Salah satunya dari sisi tenaga pengajarnya sendiri. ICA memiliki tenaga pengajar khusus di setiap kelasnya. 

Pun demikian dengan program little monkey (sebuah club gymnastics yang merupakan program untuk menanamkan gaya hidup sehat) maupun after school enrichment. Mereka memiliki instruktur khusus untuk setiap kegiatan yang dimiliki. Hebatnya, dalam tiap periode tertentu, sekolah ini juga mengadakan event. 

Biasanya, event ini juga dijadikan ajang untuk memperlihatkan kemampuan anak dalam kegiatan ekstra tersebut. Misalnya saja menggelar acara teater, menyanyi, menari, dan sebagainya. Bahkan sudah memiliki beberapa prestasi. Salah satunya memperoleh medali emas dan perak dalam Cinere Martial Art Festival 2017 dan juara 3 untuk kategori Gun Shu Putera C dalam Black Dragon Open 2016.

Jakarta top preschool yang satu ini sadar dengan memiliki tenaga ajar yang professional, maka akan membuat siswa lebih nyaman. Selain itu, orangtua siswa juga lebih yakin menitipkan Pendidikan pertama buah hatinya ke preschool yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.