Pengunjung Blog



Layanan dan Produk Syariah Terbaik Bank Danamon

Layanan dan Produk Syariah Terbaik Bank Danamon
syariah banking

Kini perkembangan dari sistem syariah di Indonesia banyak menyentuh berbagai aspek salah satunya adalah dunia perbankan. Saat ini kita bisa dengan mudah menemukan berbagai bank dengan sistem syariah dari berbagai bank yang berbentuk konvensional. Dengan kehadiran bank syariah ini, maka akan ada keuntungan tersendiri bagi masyarakat terutama bagi yang beragama Islam. Mereka bisa menyimpan dana atau keuangan dengan menggunakan sistem syariah.

Salah satu bank syariah yang saat ini selalu mengalami perkembangan pesat di Indonesia adalah Bank Danamon Syariah. Bank syariah ini merupakan layanan jasa keuangan dari anak perusahaan bank Danamon. Bank Danamon syariah sendiri memberikan berbagai macam keunggulan yang berbeda dari bank konvensional yang tentunya dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan yang lebih untuk para nasabah. 


Sebagai salah satu grup keuangan terkemuka yang ada di Indonesia, Bank Danamon mempunyai peranan yang cukup penting dalam mendorong kemajuan perekonomian syariah. Hal ini mereka lakukan dengan terus menghadirkan produk serta layanan syariah banking yang semakin inovatif. Hal yang tidak kalah pentingnya adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap manfaat dari keuangan yang berbasis syariah.

Danamon syariah banking terus berinovasi dalam menghadirkan produk inovatif yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan keuangan syariah. Bank Danamon juga telah bekerja sama dengan Manulife untuk melakukan launching produk ‘Proteksi Prima Amanah’ (PPA) yakni produk asuransi jiwa berjangka waktu yang menerapkan prinsip syariah. Sebelumnya, Danamon Syariah juga telah memiliki produk Tabungan BISA Umroh iB dan Tabungan Haji. Seluruh produk PPA, Tabungan Umroh, dan juga Tabungan Haji milik Danamon Syariah memperoleh respon bagus dari nasabah hingga saat ini.

Pengelolaan yang dilakukan oleh syariah banking Danamon dilakukan dengan transparan menggunakan sistem syariah. Disamping itu, mereka juga memiliki pengelolaan dengan mitra yang bersama-sama untuk tumbuh dan berkembang. Disini Anda dengan mudah bisa memperoleh layanan dan juga produk syariah, misalnya bagi hasil (mudharabah) atau bisa juga yang berbentuk tabungan (wadiah). Seluruh jenis layanan yang diberikan oleh bank Danamon syariah selalu mengedepankan nilai-nilai keislaman dalam sistem serta pengelolaan keuangan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.