Pengunjung Blog



Tabungan Pendidikan Anak Aman Melalui Smartphone

Tabungan Pendidikan Anak Aman Melalui Smartphone
tabungan pendidikan anak

Sekarang berbagai urusan pembayaran bisa diselesaikan secara online. Pembelian pulsa bisa dilakukan melalui e-commerce, dan pembayaran tagihan listrik maupun air pun tidak butuh antre panjang. Selain itu, belanja apapun bisa dilakukan tanpa beranjak dari tempat tidur karena merebaknya jumlah online shop. Mungkin terlintas di pikiran Anda, kalau semua urusan yang berhubungan dengan keuangan bisa lewat internet, mengapa menabung masih harus bolak-balik ke bank? Jenius menjawab pertanyaan Anda. 

Dengan Jenius, sekarang urusan tabung-menabung bisa dilakukan hanya dalam genggaman. Pembuatan dan pemantauan rekening cukup hanya melalui smartphone. Anda bisa membuka tabungan pendidikan anak melalui aplikasi yang sudah disediakan oleh jenius. Tentunya ini sangat memudahkan Anda, apalagi jika Anda ingin memiliki tabungan selain simpanan harian, seperti deposito berjangka. Pasti Anda sudah paham kalau memiliki deposito penting untuk keamanan finansial Anda, terutama jika ada banyak kebutuhan jangka panjang yang ingin dipenuhi. 


Selain itu, Anda juga pasti tahu bahwa deposito merupakan cara investasi paling mudah karena bunganya yang lebih tinggi dari tabungan biasa dengan risiko yang lebih minim dari pilihan investasi lain. Bahkan Anda bisa dapat bunga 6.25% p.a. Bunga tabungan pendidikan anak dengan nominal tersebut ditawarkan oleh Jenius melalui fitur deposito berjangka yang baru dirilis beberapa waktu lalu, yaitu Maxi Saver. Tidak hanya itu, Anda juga akan merasakan berbagai manfaat lain dari memiliki Maxi Saver. Mari kita simak:

Prosesnya Praktis
Membuat deposito baru di Maxi Server tidak perlu membuang banyak tenaga dengan mengantri di bank. Cukup dengan mengakses fitur Save It dalam aplikasi Jenius, ikuti tahapan yang diberikan, masukkan nilai pokok dan tenor yang diinginkan, Anda sudah memiliki deposito. Tentu saja ini memudahkan Anda yang memiliki banyak deposito, karena Maxi Server memang tidak menentukan jumlah maksimal kepemilikan akun alias Anda bisa membuat sebanyak-banyaknya sesuai dengan kebutuhan dan semuanya bisa dipantau melalui aplikasi Jenius.

Break Term Deposit Online
Lalu bagaimana jika ada kebutuhan mendadak yang butuh pencairan uang cepat? Tenang saja, seluruh pengguna Maxi Server dapat melakukan pencairan sebelum jatuh tempo. Pembatalan juga dapat dengan mudah dilakukan melalui aplikasi. Deposit awal dikembalikan tanpa terpotong oleh biaya administrasi apapun sehingga Anda pun tidak akan merugi sepeser pun.

Dilindungi LPS
Jika Anda bertanya-tanya apakah tabungan pendidikan anak melalui aplikasi Maxi Server aman, maka Anda tidak perlu khawatir. Selain memberi keuntungan lebih, menabung di Jenius sudah dipastikan aman dan terjamin. Jenius yang dikelola oleh Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) telah terdaftar secara resmi dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan. Keamanan seluruh aktivitasnya juga dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.