Pengunjung Blog



Ini Dia 4 Kriteria Jakarta Top Preschool


Jakarta Top Preschool
Biasanya sekolah preschool menjadi pilihan terbaik namun orang tua harus berhati-hati memilih preschool untuk memberikan pendidikan yang berkualitas buat anak. Salah satu indikator yang sering digunakan oleh para orang tua adalah Jakarta Top Preschool.

Berikut ini yang menjadi kriteria Jakarta top preschool 

Mampu mengembangkan potensi anak dalam program akademik

Pendidikan preschool yang berkualitas sebaiknya tidak terfokus kepada kecerdasan akademik saja akan tetapi juga harus memperhatikan bakat serta potensi yang dimiliki anak. Adapun program belajar yang menyatakan kegiatan seperti eksplorasi, investigasi, observasi dan imajinasi adalah pembelajaran yang harus diterapkan untuk mengembangkan potensi yang ada dalam anak.
Jakarta Top Preschool

Sebenarnya anak memiliki tugas yang harus dipenuhi dalam setiap perkembangan kehidupannya. Artinya tahapan yang berbeda maka kebutuhan dan tugasnya juga berbeda. Oleh sebab itu kurikulum dalam preschool haruslah memuat tugas dan kebutuhan untuk perkembangan anak

Mampu mengembangkan karakter diri anak

Tujuan lain dari proses pembelajaran usia dini adalah mengembangkan karakter diri. Diharapkan karakter yang dimiliki bisa berkembang dengan baik melalui pengenalan lingkungan di sekitarnya. Seperti kegiatan yang menumbuhkan kreativitas serta imajinasi anak. atau melakukan olahraga fisik yang dapat menumbuhkan kekuatan tubuh serta kepercayaan diri.

Memiliki fasilitas lengkap untuk kegiatan belajar anak

Preschool yang baik adalah preschool yang memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang proses belajar anak. Untuk itu perhatikan ketersediaan fasilitas pendukung kegiatan belajar anak seperti ruangan yang luas serta nyaman kemudian playground dan perpustakaan. Begitu juga dengan fasilitas ruang music, kantin, ruang komputer, ruang gimnastik hingga kolam renang yang membuat si anak senang belajar

itulah empat kriteria Jakarta Top Preschool yang harus diketahui dan ICA School adalah salah satu sekolah preschool yang sudah memiliki empat kriteria tersebut. Adapun program pendidikan yang sudah dirancang sedemikian rupa akan mampu melatih anak baik secara intelektual maupun sosial sehingga karakter. Yuk, segera bergabung dengan ICA School sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.