Pengunjung Blog



BERBAGAI JENIS KARTU KREDIT BANK SINARMAS

Hasil gambar untuk KARTU KREDIT sinarmas

Bagi anda yang memiliki keinginan untuk membuat kartu kredit, usahakan selalu untuk mengecek berbagai jenis yang diberikan. Karena setiap kartu kredit memiliki keunggulannya yang berbeda beda maka dari itu memang penting untuk selalu mengeceknya terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan bakal menggunakan kartu kredit tersebut. Maka dari itu bagi anda yang memiliki keinginan untuk memiliki kartu kredit kami akan memberikan salah satu kredit yang menyediakan beberapa jenis terbaik. Kartu kredit bank sinarmas memiliki beberapa jenis yang terbaik sehingga anda dapat dengan mudah menentukan pilihan anda. 

Maka dari itu bagi anda yang ingin membuat kartu kredit dari bank sinarmas, kami akan memberikan beberapa informasi terkait jenis kartu kredit yang disediakan. Maka dari itu berikut adalah beberapa jenis dari kartu kredit yang diberikan kepada anda untuk dapat menjadi pilihan yang sesuai dengan kebutuhan anda. 

Hasil gambar untuk KARTU KREDIT sinarmas

1. Sinarmas visa gold

Salah satu pilihan dari jenis kartu kredit adalah sinarmas visa gold yang memberikan keunggulan yaitu bebas biaya tahunan untuk seumur hidup sehingga memudahkan anda untuk menggunakannya.  Terdapat cashback 0,5%  untuk setiap transaksi dimanapun hal tersebut memang menguntungkan anda. Bahkan terdapat diskon menarik yang diberikan kepada anda untuk memudahkan anda dalam menggunakan kartu kredit. Apalagi tidak ada iuran yang dibayarkan setiap tahunnya bahkan dengan tagihan perbulan yang dibayarkan cukup murah sekali. 

2. Sinarmas visa platinum 

Selain itu, terdapat kartu kredit sinarmas visa platinum yang menyediakan berbagai kemudahan dan juga keunggulan terbaik. Bahkan ketika anda menggunakan kartu jenis ini anda akan mendapatkan banyak sekali promo dan juga diskon premium menarik karena hanya untuk pemegang kartu jenis ini. Dengan menggunakan kartu ini anda bebas biaya tahunan dalam jangka waktu seumur hidup. Sangat menguntungkan sekali untuk menggunakan kartu ini. 

3. Sinarmas secure credit card

Terdapat juga kartu kredit dari bank sinarmas yang satu ini lebih banyak digunakan. Jenis kartu kredit ini hampir mirip dengan yang sinarmas visa gold. Bahkan fasilitas yang diberikan juga hampir mirip.
Demikian tadi adalah beberapa jenis kartu kredit bank sinarmas yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Bahkan banyak sekali keuntungan yang dapat peroleh untuk setiap jenis kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.