Pengunjung Blog



3 Model Cincin Pria Elegan Dan Mewah

model cincin pria elegan
Tidak hanya wanita yang suka memakai perhiasan untuk  mendukung penampilan agar lebih elegan, namun pria juga dapat memakainya. Cincin menjadi salah satu perhiasan yang banyak digemari oleh pria. Apalagi jika cincin tersebut memiliki desain yang simpel namun juga kelihatan mewah. Seperti halnya Model Cincin Pria Elegan yang menjadi koleksi Frank & Co dengan beragam bentuk dan desain cocok bagi anda yang memiliki kepribadian sederhana. Perusahaan perhiasan ini menjadi salah satu vendor wedding ring  yang sudah ternama dan dikenal oleh banyak orang. 

Bagi anda pria yang ingin mengenakan perhiasan cincin agar terkesan elegan namun dengan tampilan simpel dapat anda jadikan pilihan. Beberapa koleksi Model Cincin Pria Elegan dapat anda jadikan sebagai referensi.
model cincin pria elegan
Emas putih dan berlian

Cincin pria dengan desain sederhana namun masih terkesan elegan, yaitu dengan perpaduan bahan emas putih yang dihiasi berlian bundar tepat di tengahnya. Cincin ini menggambarkan desain yang maskulin dan elegan. Tidak kalah dengan cincin pria lainnya yang lebih mewah dan bagus.

Emas putih dan batu safir

Perpaduan bahan cincin yang satu ini sangat unik dan hampir sama dengan batu akik. Namun, perbedaannya terletak pada ornamen batu safir yang tepat berada ditengah cincin dikelilingi dengan butiran berlian di samping kanan dan kirinya. Desain cincin ini selain memberikan kesan mewah namun juga elegan, juga memberikan tampilan yang maskulin.

Emas kuning dan berlian

Pilihan cincin pria dengan model yang elegan juga dapat anda jatuhkan pada desain yang satu ini.  Cincin yang menjadi salah satu koleksi Lucky Number Nine dengan kilauan sembilan berlian di tengahnya memberikan efek elegan dan terlihat maskulin namun juga mewah.

Tentunya masih banyak koleksi Model Cincin Pria Elegan yang dimiliki oleh perusahaan perhiasan Frank & Co yang menjadi salah satu vendor wedding ring di Indonesia. Bagi anda para kaum adam yang ingin mendukung penampilannya dengan perhiasan seperti cincin, jangan khawatir karena masih akan tetap kelihatan elegan dan maskulin jika dipakai, karena desain nya yang sederhana.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.