Pengunjung Blog



Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah untuk Freelancer

Hasil gambar untuk Cara Apply Kartu Kredit bank sinarmas

Freelancer adalah profesi yang cukup sulit mengajukan kartu kredit. Tapi, melalui SimobiPlus dari Bank Sinarmas, kini Anda bisa mengajukannya dengan mudah. Layanan cara apply kartu kredit dengan mudah bisa dilakukan pada aplikasi tersebut. Salah satunya adalah jenis Kartu Kredit Indigo. Indigo adalah kartu kredit dari Bank Sinarmas yang cocok bagi seorang freelancer atau first jobber.

Sebagai seorang freelancer, Anda tentu memahami betul bahwa pengajuan kartu kredit cukup sulit dilakukan. Hal ini karena penghasilan yang didapatkan setiap bulannya tidak menentu. Tapi, Kartu Kredit Indigo dari Bank Sinarmas, tidak mempermasalahkan hal tersebut. Anda bisa mengajukannya secara mudah, karena Indigo dikhususkan untuk para young entrepreneur atau first jobber yang belum pernah memilikinya. Akan tetapi, tidak semua freelancer bisa memilikinya karena persyaratannya yang sulit. Terlebih, bagi orang yang belum pernah memiliki riwayat kepemilikan kartu kredit, pengajuan akan sulit dilakukan.

Gambar terkait

Indigo bukan kartu kredit biasa, tapi jenis alat pembayaran pengganti. Namun, fungsi dan keuntungannya begitu banyak. Beberapa keuntungan yang ditawarkannya seperti diskon merchant, cicilan 0% dan beberapa keuntungan-keuntungan lainnya.

Cara mengajukan kartu kredit ini mudah dilakukan. Pertama-tama, Anda hanya perlu memasang aplikasi SimobiPlus. Setelah itu, lakukan pengajuan secara online melalui aplikasi tersebut. Jika pengajuan disetujui, siapkanlah dana sebesar Rp.500.000. Indigo merupakan tipe credit card secure yang mengharuskan Anda untuk mengunci dana di dalam tabungan. Dana tersebut adalah dana yang nantinya akan di-lock.

Lock dana merupakan uang Anda Anda gunakan sebagai jaminan dalam menentukan limit. Semakin banyak lock uang Anda, maka akan semakin besar limit yang didapatkan. Dana lock ini merupakan uang tabungan yang disimpan di rekening Bank Sinarmas.

Setelah cara apply kartu kredit dengan mudah mendapatkan persetujuan. Anda akan diminta untuk datang ke kantor cabang. Setelah itu, proses akan dilanjutkan melalui kantor Bank Sinarmas. Setelah selesai, Anda tinggal menunggu kartu kredit dikirim ke alamat Anda.

Nah, itulah beberapa keuntungan dan cara mengajukan kartu kredit Indigo di Bank Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website-nya, atau memasang aplikasi SimobiPlus.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.