Pengunjung Blog



Desain Kamar Mandi Modern Dari IKEA

Desain Kamar Mandi Modern Dari IKEA
Desain kamar mandi modern

Seringkali, ukuran ruang yang terbatas jadi hambatan rumah terlihat cantik, termasuk di ruangan inti seperti dapur, kamar tidur, atau kamar mandi. Salah satu ruangan yang sering menjadi momok dalam desain interior adalah desain kamar mandi modern minimalis ukuran 1 x 2 yang cukup sulit penataannya karena keterbatasan ruang. Jangan pesimis dulu dengan ukuran terdengar kecil itu, beberapa desain kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter ini bahkan bisa ditempati dengan bak mandi yang tampil elegan. 

Siap-siap untuk punya kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter yang terlihat dua kali lebih luas daripada ukuran aslinya. Anda juga bisa mencari desainnya ini di IKEA, di sana sangat lengkap untuk mencari furniture maupun cari-cari desainnya. Meskipun hanya berukuran sempit, desain kamar mandi modern minimalis ukuran 1 x 2 meter ini sudah sesuai inspirasi bisa ditempati dengan berbagai perlengkapan utama yang serba fungsional. 

Desain kamar mandi modern

Fokus utama tentunya pada bak mandi yang tidak lebih dari 1 meter pada kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 ini. Memiliki bathtub berukuran mini dengan model kursi toilet yang menempel pada dinding, desain ini sangat efektif untuk menghemat tempat pada kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 milikmu. Untuk kabinet wastafel, inspirasi kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 ini memilih menggunakan kabinet full size untuk penyimpanan maksimal. Perpaduan 3 perangkat utama ini tetap bisa menyisakan ruang gerak yang cukup untuk kebutuhan bersih- bersih kamu. 

Tidak ada kesan sempit berkat tatanan kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 yang handal. Di kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter ini, terlihat pola yang berbeda pada bagian dinding kamar mandi. Pemilihan keramik kamar mandi bermotif dengan ukuran relatif besar ini langsung mencuri perhatian sehingga fokus tertuju pada dinding dan bukan pada ukuran kamar mandi yang terbatas. 

Memilih kamar mandi dengan shower head sangat efektif karena akan menyisakan ruang gerak di kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 milikmu. Tak lupa, kamar mandi ini juga memisahkan area basah dan kering dengan sebuah sekat kaca yang sederhana. Pada desain kamar mandi modern minimalis ukuran 1 x 2 ini, bagian wastafel dibuat cukup sederhana dengan rak dinding dan pemilihan ambalan bergaya modern. Alhasil, kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter ini terlihat lebih luas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.