Pengunjung Blog



Tips Memilih Cincin Berlian Khusus Pria

cincin berlian khusus pria
Menggunakan cincin tentu saja tidak hanya identik dengan perempuan saja, melainkan pada kaum pria juga. Terlebih kini ada banyak sekali pria yang menggunakan cincin ini pada banyak kesempatan dan acara-acara special. Seperti diantaranya pada moment pertunangan, pernikahan dan bahkan untuk keperluan trend saja saat bergaul sehari-hari. 

Meskipun banyak anggapan bahwa jika pria menggunakan cincin pada pria akan mengurangi sisi maskulin nya, namun hal ini tak dirasa tepat. Pasalnya kini sudah ada banyak model cincin berlian khusus pria yang didesain sangat elegan, sehingga bisa memancarkan maskulinitas seorang pria. 

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang beberapa tips memilih model cincin berlian khusus pria, supaya bisa terlihat lebih maskulin. Apa sajakah itu? check this out !
Agar bisa terlihat maskulin saat memakai cincin berlian, anda tidak serta merta terpaku dengan memilih model cincin berlian yang mewah saja, melainkan anda juga harus bisa memadu padan kan cincin dengan gaya pakaian anda sendiri. 
cincin berlian khusus pria
Misalkan saja bila anda memakai cincin berlian yang bening atau putih, maka anda bisa memadu padan kan nya dengan ikat pinggang yang ada sentuhan warna bening atau putihnya. Dengan kata lain, anda harus menyenadakan gaya busana anda dengan warna logam perhiasan yang anda pilih. 

Memilih model cincin pria agar bisa menampilkan kesan elegan dan maskulin juga bisa dilakukan dengan cara memilih model cincin logam yang polos. Pasalnya baik logam, emas, perak atau pun platinum yang polos akan terlihat lebih baik untuk seorang pria maskulin, bila dibandingkan dengan model cincin pria yang terlalu banyak aksen dan ornamen, karena malah akan terlihat berlebihan atau bahkan kampungan. 

Berhati-hatilah dalam memilih model cincin berlian, terlebih bentuk model cincin yang memiliki banyak fitur blink-blink, malah bisa menjadi boomerang bagi penampilan seorang pria. Untuk itu sebaiknya anda menghindari menggunakan cincin yang terlalu banyak blink-blink nya, dan jangan yang terlalu berkilau, karena hal itu malah akan merusak sisi maskulin pada penampilan seorang pria. 

Dan untuk mendapatkan berbagai model cincin berlian khusus pria yang elegan dan berkualitas baik, anda bisa mendapatkannya di  Frank & Co.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.