Pengunjung Blog



Sekolah PAUD Untuk Anak Preschool Internasional Jakarta

Preschool Internasional Jakarta
Preschool Internasional Jakarta membantu memanfaatkan kesempatan golden age agar anak dapat mempersiapkan masa depannya. Golden age merupakan masa emas bagi anak dalam mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangannya, dan  juga dapat berpengaruh pada kecerdasan anak. Lima tahun pertama anak adalah masa fondasi awal anak dengan memberikan pengalaman pertama yang akan terus terekam hingga di kemudian hari. 


Pada golden age tak perlu pelajaran seperti anak usia sekolah, hal yang ditekankan yaitu pemberian stimulasi atau rangsangan dengan ringan dan efektif. Namun tak hanya di Preschool Internasional Jakarta saja, kedekatan orang tua pun turut berperan penting dalam perkembangannya. Anak yang lebih dekat dengan Ibu-Ayah akan lebih percaya diri dan tak mudah dipengaruhi lingkungan.


ICA Preschool salah satu rekomendasi preschool internasional terbaik yang berlokasi di Jl. Pakubuwono IV No. 6 Jakarta Selatan. Memiliki berbagai fasilitas dan tenaga ahli berkualitas dalam memaksimalkan golden age si kecil. Seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, kantin, ruang komputer, teater mini, kolam renang, hingga taman bermain luar ruangan  
Berikut ini beberapa manfaat pendidikan di ICA preschool :
Preschool Internasional Jakarta


  • Menanamkan Nilai-nilai moral dan sosial yang kuat
  • Menanamkan kebiasaan dalam bekerja dan bermain dengan orang lain
  • Mengajarkan konsep diri dan kepercayaan diri yang positif
  • Menumbuhkan rasa penasaran yang kuat terhadap benda-benda di sekitar mereka
  • Meningkatkan kemampuan berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris hingga Mandarin
  • Meningkatkan kontrol fisik dan keterampilan manipulatif
  • Menanamkan sikap positif serta gaya hidup sehat
  • Menumbuhkan keluarga positif  dan nilai-nilai komunitas yang kuat


Hal tersebut diwujudkan dalam program ICA preschool dengan mengajari anak mengamati, menjelajahi, menemukan, investigasi, dan berbagi pengetahuan. Dengan berbagai program akademik yang disertai dukungan belajar, dan pengayaan setelah sekolah. Sehingga anak akan pandai dalam berbahasa, berhitung, berkreasi, dan pembentukan karakter masing-masing. 


Ternyata banyak sekali manfaat dari Preschool Internasional Jakarta ini, anak-anak akan belajar dan berkarya dengan menyenangkan. Yuk persiapkan masa depan si kecil dengan segera daftarkan buah hati untuk memastikan golden age-nya lebih terarah dan terarah. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.