Pengunjung Blog



Keramik Granit Motif untuk Mempercantik Ruangan

Keramik Granit Motif
Bagi mereka yang menggunakan keramik granit motif untuk dipakai pada dinding atau lantai pasti dikarenakan banyak manfaat yang ditawarkan. Seperti rumah akan terlihat lebih bersih, kesehatan rumah selalu terjaga hingga membuat rumah akan terlihat menarik dan nyaman dilihat. Meski untuk itu, si pemilik rumah harus mengeluarkan dana lebih serta pengetahuan tentang jenis keramik yang akan dipakai. Ya, berbicara soal jenis keramik memang tidak terlepas dengan yang namanya motif, model serta ukuran. Nah, untuk yang terakhir ini Anda harus mengetahui secara pasti ukuran ruangan yang nantinya akan dipasang keramik. Hal ini penting mengingat tidak semua merk menyediakan ukuran dalam jumlah banyak bahkan ada juga merek tertentu dengan ukuran yang tertentu pula.

Sebut saja merek Granito yang hadir dengan aneka model keramik granit motif dengan ukuran yang tidak terlalu bervariasi. Mulai dari ukuran 400 x 400, 600 x 600 hingga 800 x 800 dimana kesemua ukuran ini memiliki manfaat masing masing. Nah, dengan mengetahui ukuran ruangan maka membeli keramik atau granit dalam jumlah berapa banyak pun mudah dilakukan. Selain itu, Anda jadi tak perlu mengeluarkan dana lebih dikarenakan kekurangan keramik misalnya. Padahal, satu dus bisa saja tak sesuai dengan jumlah yang diinginkan alias berlebih. Belum lagi jumlah potongan yang cukup banyak akan dihasilkan jika tak mengetahui secara pasti ukuran ruangan yang ada.
Keramik Granit Motif
Ingat, keindahan ruangan tidak hanya berdasarkan keramik granit motif namun pada teknik pemasangan. Seandainya lebih banyak sambungan antar potongan dikarenakan salah memperkirakan jumlah keramik maka keindahan yang dimaksud tidak tercapai. Itu sebabnya, produk Granito hadir dengan berbagai ukuran yang cukup berbeda dengan ukuran yang biasa ada dipasaran. Tujuannya jelas, agar keindahan langsung terlihat tanpa dipusingkan dengan sambungan demi sambungan. Lihat ukuran granit Salsa hingga Palazzo yang berkisar antara 400 x 400 hingga 800 x 800.

Hal ini diperbuat untuk mencegah terjadinya pemotongan demi pemotongan yang justru bisa membuat si pemilik rumah mengeluarkan dana lebih. Dan tentu saja, keindahan yang ingin ditampilkan tidak terwujud dengan baik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.