Pengunjung Blog



Maksimalkan Simpananmu Dengan Buka Tabungan Online Bank Sinarmas

Image result for tabungan online Bank Sinarmas

Buka Tabungan Online Bank Sinarmas - Di usia yang masih muda, tidak ada salahnya mulai menyusun rencana keuangan demi masa depan. Jika masih bingung dengan planning untuk masa mendatang, salah satu jalan termudah adalah mulai mencoba untuk berinvestasi. Dari sekian banyak jenis investasi, salah satu yang risikonya paling kecil dan menawarkan keuntungan lumayan adalah deposito. Sayangnya, tidak banyak orang yang rela menyetorkan dananya ke bank untuk didepositokan. Kebanyakan nasabah sering berpikir deposito identik sebagai sesuatu yang ribet, mulai dari awal pendaftaran hingga ke pencairan dana. Ditambah lagi opsi jangka waktu penarikan dana yang dianggap terlalu lama.

Tapi, Anda tidak perlu khawatir karena kini sudah banyak bank di Indonesia yang menawarkan deposito dengan cara yang lebih efisien, dengan produk deposito online bunga 7%. Salah satu bank yang memberikan layanan ini adalah Bank Sinarmas. 

Related image

Dibandingkan dengan deposito konvensional, prosesnya jauh lebih praktis dan tidak memakan waktu. Sama seperti deposito pada umumnya, di sini para nasabah juga diminta menyetorkan dana ke bank dan tidak bisa ditarik lagi hingga jangka waktu yang disepakati. Periodenya bisa antara satu bulan, dua bulan, enam bulan, hingga satu tahun. Selama periode tersebut, nasabah akan mendapatkan keuntungan berupa bunga. Bedanya di Deposito Online, semua informasi bisa diakses dengan mudah lewat smartphone maupun PC/laptop.

Cara mendaftarnya juga gampang. Cukup login ke akun e-banking Bank Sinarmas, kemudian buka rekening tabungan dan cari kolom pendaftaran deposito online. Berikutnya, masukkan semua informasi yang dibutuhkan serta tentukan pilihan jangka waktunya (tenor). Dalam waktu singkat, dana yang Anda depositokan akan langsung dipotong dari rekening tabungan. Praktis sekali bukan? Keuntungan Menggiurkan Deposito buka tabungan online Bank Sinarmas

Dari sekian banyak bank di Indonesia, Sinarmas sudah menjadi salah satu yang terdepan dengan menawarkan produk deposito online bunga 7%. Untuk bisa menikmati produk ini yang Anda perlukan hanya dengan menjadi nasabah Bank Sinarmas. Selanjutnya Anda bisa daftar deposito online melalui layanan internet banking. Hanya dengan dana Rp500.000 dan waktu penempatan selama 1 bulan Anda bisa memiliki deposito online di Bank Sinarmas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.