Pengunjung Blog



Aplikasi Internet Banking Dari Jenius

Aplikasi Internet Banking Dari Jenius
internet banking
Saat ini hampir semua orang membutuhkan kemudahan dan kepraktisan, khususnya untuk kemudahan transaksi perbankan. Karena untuk mengelola keuangan, sejatinya akan lebih mudah bila bisa dikerjakan saja dengan berduduk manja di rumah, tanpa harus pergi ke bank untuk melakukan sebuah transaksi. Untuk itulah aplikasi internet banking Jenius ini hadir ditengah kita, sebagai solusi digital perbankan yang bisa membantu anda.

Apa itu aplikasi Jenius ? Aplikasi Jenius ini sendiri merupakan sebuah aplikasi internet banking terpercaya yang diluncurkan oleh Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN). Meski namanya bank tabungan pensiun, namun produknya tentu bisa mengimbangi kehidupan gaya hidup milenial di zaman now. Sehingga aplikasi Jenius ini sangat diperuntukkan bagi anda yang aktif dan berjiwa muda.

Adapun fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Jenius ini adalah sebagai berikut :

internet banking

Fitur Pay
Sesuai dengan namanya, fitur pay dari aplikasi Jenius ini bisa memudahkan semua pembayaran keperluan pembayaran rutin anda perbulannya. Seperti misalnya keperluan pembayaran untuk tagihan bulanan listrik, telepon, pdam sampai anda juga dapat mengisi e-money dari aplikasi Jenius ini. Jadi sangat mudah bukan? Karena kini untuk membayar listrik, anda tidak perlu lagi repot-repot datang lagi ke bank yang bersangkutan, begitu pula dengan pembayaran tagihan lain, kini semua bisa jadi lebih praktis karena bisa dibayarkan melalui aplikasi Jenius ini.

Fitur Send
Fitur Send ini bisa memudahkan anda untuk mengirimkan uang atau transfer ke rekening bank yang mana saja. Anda juga bisa mengirimkan uang, tanpa perlu repot repot lagi datang ke ATM atau kantor cabang bank terdekat di kota anda. Melainkan cukup saja buka aplikasi Jenius ini di ponsel anda, gerakkan jari anda, dan uang akan terkirim dalam hitungan detik. Sangat praktis bukan ?.

Fitur Dream Saver
Agar tabungan anda aman, maka anda bisa mengandalkan fitur Dream Saver dari aplikasi Jenius. Anda tinggal menentukan pilihan tabungan berjangka atau deposito yang diinginkan. Dengan demikian, Anda tidak tergoda untuk menggunakan uang yang ada di dalam tabungan untuk keperluan yang sifatnya tidak mendesak.

Fitur Card Center
Fitur Card Centre bisa memudahkan anda dalam mengatur pengeluaran semua kartu kredit yang anda miliki secara online. Aplikasi ini juga bisa mengatur pengelolaan dan cara pembayaran semua kartu yang anda miliki. Dengan begitu pengeluaran anda tentunya akan menjadi jauh lebih teratur.

Fitur Spit Bill
Spit Bill merupakan fitur yang dapat membagi tagihan Anda kepada orang lain yang dapat dipercaya.
Itulah 5 fitur jenius yang ada pada Aplikasi Internet Banking Jenius. Sangat menarik bukan? Untuk itu download sekarang juga aplikasinya !

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.