Pengunjung Blog



Butuh Dana Untuk Modal Usaha Jenius Solusinya

Butuh Dana Untuk Modal Usaha Jenius Solusinya
Pinjam Uang

Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. (BTPN) kembali meningkatkan layanan nasabah pengguna produk Jenius melalui pengembangan fitur-fitur tambahan sebagai solusi keuangan. Kali ini BTPN memperkenalkan fitur Flexi Cash. Fitur ini adalah fasilitas pinjaman siaga bagi pengguna Jenius yang membutuhkan dana tambahan. Dana tersebut dapat ditarik dan digunakan kapan saja sesuai kebutuhan. 

Di samping itu, aplikasi Jenius kini juga dilengkapi dengan fitur e-Wallet Center dan Aplikasi Bisnis.Flexi Cash, perseroan hanya menawarkan pinjaman uang kepada pengguna aktif Jenius terpilih sebagai langkah uji coba. konsep pinjam uang yang ditawarkan oleh perseroan sangat fleksibel dan memudahkan nasabah dengan pengaturan pinjaman uang yang serba customer centered.

Nasabah Jenius yang telah mendapatkan penawaran dapat langsung mengaktifkan pinjam uang dengan menarik dana siaga dari Flexi Cash hingga Rp50 juta. Minimum nilai penarikan pinjaman uang ditetapkan sebesar Rp500.000 dengan minimum cicilan minimal Rp75.000 per bulan dengan bunga pada kisaran 1,75% hingga 2,25%. Sampai dengan kuartal III/2018 BTPN mencatatkan 900.000 pengguna Jenius dan lebih dari 700.000 pengguna aktif dengan rata-rata frekuensi transaksi per hari mencapai 4 juta transaksi.

Pinjam Uang

BTPN pertama kali meluncurkan aplikasi Jenius pada 2016, investasi digital yang dikeluarkan perseroan sejak 2015 sampai dengan 2019 mencapai Rp2,12 triliun untuk pengadaan infrastruktur digitalisasi layanan perbankan, pengembangan BTPN dan Jenius, saat ini BTPN tengah serius menggarap operasional bisnis untuk mencapai skala bisnis ritel yang lebih besar dalam 3-5 tahun ke depan. Perseroan berencana untuk membuka ketersediaan jaringan layanan berbasis digital seperti Jenius di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Digital Banking Business Product Head BTPN mempunyai fitur baru, yakni Aplikasi Bisnis dari Jenius dikembangan melalui proses kreasi bersama para pelaku bisnis dan terintegrasi dengan aplikasi Jenius. Inovasi baru ini tidak hanya menyediakan sistem pembayaran, pengguna dapat dengan mudah mengelola bisnis melalui fitur untuk memantau ketersediaan barang dan kondisi keuangan usaha.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.