Pengunjung Blog



Tips Memilih Cincin Nikah Yang Tepat

Image result for site:https://thepalacejeweler.com/collection/wedding-rings/
Saat hendak memilih tentunya sepasang kekasih akan disibukkan dengan berbagai persiapan yang cukup menguras tenaga dan materi.  Tidak hanya persiapan mengenai bagaimana administrasi pernikahan,  kemudian makanan tamu undangan hingga riasan pesta,  salah satu hal yang cukup penting untuk dipersiapkan juga adalah cincin pernikahan. Cincin pernikahan biasanya dijadikan juga sebagai mahar. Sehingga penting sekali untuk dipersiapkan.  

Maksudnya adalah menyiapkan bagaimana bentuk,  ukuran dan lain sebagainya.  Untuk memperoleh cincin nikah yang bagus maka anda bisa memesan cincin di wedding ring indonesia.  Saat hendak memesan cincin,  anda harus pandai memilih cincin nikah.  Sebab cincin ini harus menyimbolkan sesuatu yang cukup sakral.  

Berikut ini tips dalam memilih cincin nikah,  di antaranya adalah :

1.Pilih jenis bahan yang sesuai

Tentunya cincin nikah bisa dibuat dari berbagai bahan mulia.  Dari mulai emas,  perak,  hingga berlian.  Anda harus memilih bahan yang memang sangat sesuai dengan kriteria anda dan pasangan.  Dengan begitu maka cincin akan lebih memuaskan ketika digunakan.  Namun selama ini yang banyak dipilih untuk cincin kawin biasanya emas dan perak.  Untuk yang memilih berlian hanya segolongan orang saja. Hal ini karena harga berlian yang tidak terjangkau oleh beberapa golongan orang. 

Image result for site:https://thepalacejeweler.com/collection/wedding-rings/

2. Ukuran yang pas

Disinilah pentingnya momen persiapan sebelum pernikahan,  dimana sepasang calon pengantin harus betul betul menemukan cincin kawin yang ukurannya pas.  Dengan begitu maka cincin akan nyaman digunakan untuk selamanya.  Meskipun kadang tetap saja ukuran awal tidak bisa diprediksi untuk kedepannya sebab berat badan seseorang kadang berkurang atau bertambah seiring dengan pertambahan waktu. 

3. Model yang sesuai keinginan 

Hal yang pertama dilihat ketika melihat lihat cincin atau perhiasan pastinya adalah model dari perhiasan itu.  Apalagi dalam memilih cincin kawin, maka model lah yang paling penting,  sebab biasanya model ini memiliki arti atau simbol tertentu. 

Itulah beberapa tips dalam memilih cincin kawin.  Atau anda bisa langsung cek cincin kawin yang murah dan unik di wedding ring indonesia.  Pastikan anda memilih dengan bijak dan tepat supaya momen pernikahan anda menjadi semakin berkesan. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.