Pengunjung Blog



4 Manfaat Dari Memiliki Kartu Kredit yang Wajib Anda Ketahui

kartu kredit
Memasuki era milenial ini, kepemilikan kartu kredit sudah bukan menjadi suatu hal yang aneh lagi. Pasalnya kartu kredit ini sekarang sudah menjadi seakan bagian gaya hidup masyarakat milenial, khususnya bagi mereka yang sudah berpenghasilan tinggi. Selain itu pula terdapat berbagai kelebihan lain dari kepemilikan kartu kredit ini, dan berikut diantaranya :


Dapat digunakan di seluruh dunia

Sebagian besar kartu kredit bisa diterima dan dapat digunakan di berbagai toko atau penjual di seluruh dunia yang menyediakan fasilitas pembayaran melalui kartu kredit. Dengan begitu hal ini tentunya akan mendatangkan banyak sekali manfaatnya untuk anda yang pekerjaannya banyak mengharuskan pergi keluar negeri. Daripada membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak, dengan resiko mengalami hilang atau dicuri, tentunya lebih baik dengan hanya membawa kartu kredit sebagai salah satu alternatif alat bertransaksi yang aman, ketika anda sedang berada di luar negeri. 

kartu kredit
Sangat bisa membantu dalam situasi darurat

Perlu anda ketahui bahwa dengan memiliki kartu kredit sejatinya bisa menjadi salah satu alat yang bisa membantu anda dalam melakukan pembayaran untuk berbagai macam kondisi darurat, apabila kebetulan uang tunai sedang sulit untuk didapatkan atau pun sedang tidak tersedia. Untuk itu selalu pastikan limit dalam kartu kredit anda selalu tersedia, agar bisa digunakan setiap saat meski dalam keadaan darurat sekalipun.


Pengeluaran menjadi lebih mudah terlacak

Dengan memiliki kartu kredit tentunya bisa membantu melacak pengeluaran anda setiap bulannya. Pasalnya sebagai pengguna kartu kredit anda akan mendapatkan catatan transaksi dalam setiap lembar tagihan yang berisi semua transaksi yang telah anda lakukan dengan menggunakan kartu kredit tersebut.


Terdapat banyak sekali fitur tambahan yang sangat menguntungkan

Sebagai perusahaan atau pun perbankan yang menerbitkan kartu kredit seperti misalnya Bank Sinar mas, sering menawarkan banyak sekali fitur tambahan yang sangat menguntungkan bagi para nasabah nya. Seperti misalnya mendapatkan keuntungan cicilan sebesar 0%, mendapatkan diskon tambahan sebesar 2% untuk promo regular dan 4% untuk promo tertentu, mendapatkan cashback sebesar 0,5% (unlimited) untuk setiap transaksi di website/aplikasi Orami setelah pembayaran penuh, dan masih banyak lagi fitur tambahan menarik lainnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.