Pengunjung Blog



Dekorasi Dapur Modern dengan Knoxhult

Related image
Dapur dengan nuansa modern menjadi salah satu gaya dapur yang menarik banyak peminat. Umumnya, model dapur modern justru terkesan simpel dan praktis tanpa terlalu banyak pernak-pernik. Fitur utamanya pun sekadar kitchen set dengan wastafel untuk mencuci piring, lemari dapur, juga meja kursi untuk makan jika ruangan tersebut dijadikan satu.

Kini, banyak juga bermunculan brand furniture dapur yang menawarkan berbagai macam produk kepada Anda. Lemari dapur salah satunya. Namun, tentu Anda harus berhati-hati dan jangan mudah tergiur dengan berbagai brand. Pastikan Anda memilih produk untuk furnitur dapur Anda dari IKEA yang sudah dipercaya sejak puluhan tahun.

Brand furniture dari Swedia ini menyediakan berbagai perlengkapan dapur untuk Anda mulai dari kabinet terpisah, kitchen set siap pakai, knop dan gagang pintu dapur, laci dapur, dan sebagainya. Harganya pun ramah untuk kantong Anda. Selain itu, ukuran dari berbagai produk lemarinya bermacam-macam, bisa menyesuaikan ukuran dapur Anda.

Related image

Untuk dekorasi dapur modern, Anda bisa mencoba kitchen set yang siap pakai ini. Merek Knoxhult menghadirkan berbagai model dan warna kitchen set yang elegan dan membuat dapur Anda terkesan bersih. Ada tiga pilihan warna yaitu efek kayu abu, high-gloss tosca, dan putih. Tinggal pilih saja sesuai selera dan tema dapur Anda. Harganya pun masih bisa dijangkau, mulai dari 6 jutaan hingga 9 juta rupiah, tergantung dari model dan apa saja yang ada dalam satu setnya.

Selain kitchen set siap pakai, Knoxhult juga menyediakan kabinet siap pakai. Ada kabinet dasar dengan pintu, dilengkapi laci, dan lainnya yang cocok untuk dekorasi dapur modern Anda. Untuk kabinet siap pakai ini harganya lebih terjangkau, antara 1 juta sampai 3 juta rupiah saja. Untuk kualitas Anda tentu tidak perlu khawatir, karena produk ini tidak akan mengecewakan. Selain itu, ada juga jaminan garansi resminya.

Jadi, jika Anda ingin melengkapi dekorasi dapur modern, langsung saja ke IKEA. Ada banyak produk lemari dapur yang cocok sekali untuk berbagai gaya dapur Anda!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.