Pengunjung Blog



Model Meja Makan Kayu Berkualitas

Image result for ikea
Membeli furniture rumah tangga tak hanya murah saja, tapi juga harus berkualitas. Apalagi furniture-furniture sekarang berbeda dengan furniture jaman dahulu, kalau furniture jaman dahulu bisa dibilang awet dan juga berkualitas, bahkan bisa digunakan setiap generasi. Berbeda dengan furniture jaman sekarang, untuk mendapatkan furniture berkualitas dan murah memang mudah sekali asal Anda mengetahui tokonya. 

Seperti IKEA yang merupakan gerai perabotan rumah tangga dan berbagai furniture tersedia yang kualitasnya terbaik serta modern. Seperti lemari pakaian, kitchen set, sofa, Model Meja Makan Kayu berkualitas, produk-produk furniture dan aksesoris rumah tangga lainnya dijual dengan harga harga yang sangat terjangkau.

Image result for bahan kayu lapis, veneer  ikea

Jika Anda membutuhkan produk meja makan dengan kualitas terbaik, khususnya Model Meja Makan Kayu Anda bisa datang ke IKEA, produk meja makan ini menggunakan bahan kayu lapis, veneer kayu ash, pewarna akrilik bening berwarna particleboard, kayu pinus solid, dan bahan lainnya. Meja makan ini didesain smart dengan membuat daun meja yang tidak terlihat dari lipatannya ketika Anda menggunakan meja tanpa memanjangkannya. Dengan kualitas terbaik, perawatan permukaan yang dapat melindungi dari benturan, goresan, hingga meja menjadi lebih tahan lama. 

Meja ini pun bisa Anda kombinasikan dengan menggunakan kursi dan juga bangku lainnya dengan seri yang sama, daun meja tambahan bisa Anda simpan di bawah bagian atas pada meja. Ukuran dari produk ini adalah panjang meja 80 cm dan panjang maksimal meja adalah 120 cm. Untuk mendapatkan produk ini, Anda bisa datang langsung ke IKEA Serpong Tangerang atau bisa juga belanja secara online melalui websitenya. Soal harga bukan masalah, apalagi dengan kualitas dan bahan baku yang digunakan menjamin penggunaannya lebih tahan lama. Untuk satu set meja dan 2 kursi berwarna coklat tua ini dibandrol seharga Rp 5.589.000 saja.

Kalau Anda tertarik dengan meja ini dan ingin memilikinya, segera beli sekarang juga selagi stok masih ada. Kalau Anda ingin mencari Model Meja Makan Kayu yang lainnya bisa di cek melalui website IKEA.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.