Pengunjung Blog



Sekolah Broadcasting Di Jakarta - IDS

Sekolah Broadcasting Di Jakarta - IDS
Sekolah Broadcasting Di Jakarta
Industri kreatif dewasa ini sangat mendapat perhatian dari berbagai pihak termasuk dari pemerintah. Kreatifitas yang dimiliki oleh banyak masyarakat Indonesia akan menjadi tidak efektif jika tidak dikelola dengan maksimal. 

Untuk itu, berbagai pihak sangat concern terhadap pengembangan daya kreatifitas yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia agar dari hasil pengembangan tersebut didapatkan banyak manfaat untuk kemajuan negara yang kita cintai ini. Nah, hal ini juga lah yang menjadi alasan bagi International 

Design School atau IDS untuk menyajikan sebuah program pembelajaran kepada para mahasiswa nya yang berkaitan dengan industry kreatif tersebut. Adapun program pembelajaran tersebut bernama advanced college. IDS sebagai salah satu sekolah broadcasting di Jakarta membuka pola pembelajaran untuk materi ini selama kurang lebih 20 bulan. 

Jangan coba – coba untuk masuk ke industry kreatif jika anda belum memiliki pengetahuan tentang bidang ini karena hasilnya tidak akan maksimal. Masuki industri kreatif dengan knowledge, skill, dan attitude yang lengkap melalui pendidikan profesional selama 20 bulan di IDS | International Design School.
Sekolah Broadcasting Di Jakarta - IDS
Sekolah Broadcasting Di Jakarta
IDS yang notabene merupakan sekolah broadcasting di Jakarta, setidaknya membuka 3 program pembelajaran untuk advanced college tersebut. Adapun ketiga jenis program tersebut adalah sebagai berikut :
  • Digital Design. Ditujukan untuk lulusan SMA, perguruan tinggi maupun profesional yang ingin dengan cepat menggali dunia desain grafis dengan kemampuan yang lengkap. Program ini mengintegrasikan berbagai skill yang diperlukan untuk menjadi creative professional di bidang graphic design, advertising, web and new media design.
  • Digital Animation. Ditujukan bagi siswa yang ingin memasuki dunia animasi dan games development dengan persiapan yang cukup. Program ini dirancang untuk menjawab tantangan di bidang animasi yang membutuhkan creative energy dengan kemampuan teknis yang dalam.
  • Digital Film & Media Production. Ditujukan bagi penggila film yang ingin segera memasuki industri film, televisi, advertising maupun broadcast medialain nya. Program ini memungkinkan peserta untuk memahami berbagai konsep di bidang produksi film, video dan produksi media.
Untuk informasi pendaftaran, silahkan anda datang ke sekolah broadcasting di Jakarta – IDS untuk mengisi form pendaftaran. Untuk tes masuk dilaksanakan setiap Senin – Sabtu pukul 10:00-12:00 WIB dengan materi tes kemampuan spatial, bahasa Inggris, tes gambar, tes warna, dan wawancara.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.