Pengunjung Blog



Suasana Belajar Program Pelatihan NLP Kids

Suasana Belajar Program Pelatihan NLP Kids
Pelatihan NLP
Pelatihan NLP bagi orang mungkin hanya untuk orang tua, akan tetapi sebuah lembaga NLP yaitu NLP Institute Indonesia menyiapkan sebuah program NLP untuk anak. Anak merupakan investasi terbaik di masa depan, sebagai orang tua kita memiliki tanggung jawab baik moral dan material untuk menyiapkan mereka di masa depan. Salah satu wujud tanggung jawab tersebut adalah dengan mengajak anak mengikuti kegiatan positif seperti yang akan kita bahas ini.

NLP Institute Indonesia sebagai lembaga yang membidangi training dan konseling membuat program camp anak, yaitu:

1. Genius Kids Holiday Camp
2. Genius Teens Holiday Camp
3. NLP for Teens Super Camp

Ketiga kegiatan tersebut ditujukan untuk anak anak yang mengalami berbagi permasalahan seperti susah berkonsentrasi, kurang percaya diri, mudah takut, panik, tidak pandai mengelola uang saku, susah dalam menjalin hubungan sosial dengan teman. Selain itu, bagi anak yang mengalami masalah dalam bidang intelektual seperti susah menghafal, gaya belajar tidak dikenali dan lain sebagainya dapat diatasi dengan kegiatan ini. 
Suasana Belajar Program Pelatihan NLP Kids
Pelatihan NLP
Berikut ini adalah manfaat Genius Kids and Teens Camp:

1. Menjaga komitmen dan konsistensi anak dalam perubahan atas dirinya selama camp
2. Tantangan dan rintangan anak dapat dibantu untuk dipecahkan
3. Kesadaran anak terhadap tanggung jawab serta komitmen akan meningkat
4. Membantu anak dalam pengambilan keputusan yang benar
5. Membantu anak dalam mengelola uang mereka termasuk menginternalisasi budaya menabung

Anda tidak perlu takut kondisi anak selama mengikuti camp, karena NLP Institute Indonesia berkomitmen untuk menciptakan kondisi camp senyaman dan semenyenangkan mungkin bagi Anda. Suasana penuh keakraban antara trainer dengan peserta dan antar peserta membuat keterampilan berkomunikasi dan berhubungan sosial dapat berjalan maksimal. 

Dalam pelatihan NLP disini anak memiliki kesempatan yang sama dalam mempraktekkan materi yang didapat baik melalui games, video ataupun role playing. Suasana yang menyenangkan tentu membuat pembelajaran lebih mudah diterima, apalagi pihak NLP melakukan pembatasan jumlah peserta training sehingga trainer lebih mudah dalam mengawasi anak secara merata.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.