Pengunjung Blog



Mobil Sedan Sport Mercedes Benz AMG GT R

Mercedes AMG GT memiliki tampilan yang cukup keren dibandingkan dengan yang lainnya, karena Mobil Sedan Sport ini mampu memberikan kesan nyaman dan high class bagi pemiliknya. Interior dan fiture dari mobil AMG GT ini bukan hanya sebatas kokpit saja, desainnya yang keren, pemilihan material berkualitas, ciri khas dari Mercedes tak menghilangkan keasliannya. 

Dilengkapi dengan monitor 8 inci menjadi bagian pusat dari dashbor interior mobilnya, Mercedes Benz memiliki layar grafik yang berdefinisi tajam dan pengaturannya dapat dilakuka dengan dengan 2 cara, yaitu touchpad dan kenop tradisional seperti pada laptop. Untuk bagian eksteriornya masih menginspirasi dari rancangan SLR McLaren dan juga SLS AMG, pada bagian kap mesin yang panjang dan kokpit cukup jauh di belakang, dan ini membedakan agar karakter yangdibangun terlihat berbeda dari supercar yang lainnya.

Di bagian pengendaraan dan pengendalian memiliki perpaduan V8 dan juga twin-turbo, untuk suara knalpotnya memberikan kesan gairah dan memeras seluruh daya mobil dan menambah kekerenan dari mobil ini tetap mempertahankan power steering hidrolik supaya tercipta rasa saat berkemudi yang cukup natural. Pada ruang mesin varian Mercedes AMG GT ini telh ditenagai dengan mesin yang hampir sama, yaitu V8 4,0-liter tein-turbocharged, namun yang membeddakannya adalah untuk AMG GT yang standar, GTR dan GT S yaitu mesin M178 di AMG GT facelift tahun 2017 memiliki tenaga 476 PS dan untuk torsinya 630 Nm. Untuk AMG GT R merupakan yang terkencang memiliki tenaga 585 PS dan juga torsi 700 Nm. 

Fiture pegereman memiliki keselamatan standar bagi Mercedes AMG GT tahun 2017 ini yaitu termasuk anti-lock braking system, airbag samping, control stabilitas dan juga traksi, airbag tirai dan lutut. Dilengkapi juga kamera belakang dan sensor untuk parkir.

Dari ulasan diatas tentu Anda tergiur dengan Mobil Sedan Sport dari Mercedes AMG GT ini, pastikan Anda memiliki budget yang pas agar dapat memiliki mobil supercar ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.