Pengunjung Blog



Lakme Makeup Indonesia

 lakmi makeup indonesia

Makeup sudah erat sekali kaitannya dengan kaum wanita. Tak heran apabila makeup sendiri menjadi salah satu senjata yang dapat merubah penampilan mereka dari segi wajah. Dengan begitu maka tak heran apabila banyak wanita yang berupaya untuk bisa menemukan makeup yang sangat cocok untuk dirinya. Dan salah satu yang menjadi pilihan dari kebanyakan wanita yaitu Lakme Makeup Indonesia

Meskipun makeup ini masih tergolong baru masuk di pasaran Indonesia akan tetapi respon masyarakat terhadapnya sangat baik sekali. Sehingga tak heran apabila Lakme bisa menjadi salah satu pesaing berat untuk brand makeup internasional lainya. Bahkan tak tanggung-tanggung karena Lakme sendiri menyeret Agnez Mo yang dijadikanya sebagai Brand Ambassador Lakme dari Indonesia.

Jika berbicara mengenai glamour tentu menjadi salah satu riasan makeup yang sering di minta oleh wanita untuk bisa memberikan kesan yang tegas pada wajahnya. Akan tetapi perlu anda ketahui bahwa glamour bukan berarti menor. Melainkan akan ada sentuhan tegas yang di poleskan pada wajah anda. Dan untuk Lakme sendiri tentu memiliki ciri makeup glamour seperti salah satunya yaitu makeup yang terlihat flawless and bronzed skin. Untuk memiliki wajah yang flawless anda bisa mengandalkan foundation yang dimiliki oleh Lakme karena memiliki tingkat coverage yang baik meskipun anda hanya memakainya tipis. 

 lakme makeup indonesia


Kemudian anda bisa menambahkan bronzer Lakme pada beberapa area wajah agar terlihat lebih segar dan glowing. Untuk tampilan glamour lainya yaitu classic black winged liner yang mana eyeliner berwarna hitam tajam mampu membuat tampilan makeup anda menjadi lebih glamour. Dan eyeliner dari Lakme Makeup Indonesia tentu bisa menjadi pilihan yang tepat buat anda. Bahkan untuk eyeliner dari Lakme sendiri sangat disukai oleh MUA ternama yaitu Mario Dedivanovic. Kemudian untuk makeup glamour selanjuntya yaitu defined and bold brows yang memiliki sentuhan warna yang tajam pada wajah.

Itulah kiranya ciri makeup glamour yang di usung oleh Lakme Makeup Indonesia. Dan untuk bisa tampil glamour dengan sangat mudah maka anda harus mencoba brand makeup dari Lakme.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.