Pengunjung Blog



Tips Mengatur Furniture Rumah Dari IKEA

Tips Mengatur Furniture Rumah Dari IKEA
Furniture rumah
Tips Mengatur Furniture Rumah Anda bisa menjadi tugas yang menakutkan. Ketika Anda dihadapkan pada ruang kosong yang mengetahui cara mengisinya, itu bisa terasa luar biasa. Tetapi yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti aturan akal sehat ini dan Anda akan menemukan bahwa menata perabotan tidak begitu menakutkan.

Furniture rumah dalam pengaturannya dibutuhkan kesabaran. ada banyak hal yang harus diperhatikan. Anda tidak perlu khawat sebab dibawah ini akan kami berikan bagaimana tips yang baik dalam mengatur furniture rumah. Berikut beberapa tipsnya.

Pilih Focal Point

Jangan pernah meremehkan kekuatan titik fokus. Kadang-kadang mereka muncul secara alami sebagai jendela atau built-in mantels, sementara di lain waktu Anda membuatnya sendiri, seperti dengan unit media dan televisi. Apapun titik fokus Anda , buatlah keputusan dan mematuhinya. Anda akan ingin mengatur furnitur di sekitarnya sebanyak mungkin.

Jangan Mendorong Mebel Melawan Dinding

Ukuran ruangan akan menentukan seberapa jauh Anda dapat menarik furnitur Anda dari dinding, tetapi bahkan di ruang kecil Anda akan ingin memberikan potongan-potongan ruang bernafas kecil dengan memungkinkan beberapa inci di antara bagian belakang potongan furnitur dan dinding.

Buat Area Percakapan

Orang harus secara alami dapat berbicara satu sama lain tanpa harus mengangkat leher mereka atau berteriak di seberang ruangan. Anda ingin sofa dan kursi menghadap satu sama lain (tidak harus lurus, tetapi dekat), dan mereka harus cukup dekat sehingga Anda dapat melakukan percakapan alami dengan orang yang duduk di hadapan Anda tanpa harus menaikkan suara Anda. Jika ruangan terlalu besar, buat beberapa area percakapan.

Temukan Keseimbangan Saat Mengatur Furnitur

Keseimbangan selalu penting dalam dekorasi, dan ketika datang untuk mengatur furnitur dan menentukan di mana untuk menempatkan barang-barang di ruang tamu Anda, Anda akan ingin mempertimbangkan baik ukuran dan penempatan berbagai potongan.

Pertimbangkan Arus Lalu Lintas

Salah satu hal terpenting yang perlu dipertimbangkan saat menata furnitur di ruang apa pun adalah arus lalu lintas. Orang tidak harus tersandung perabotan, atau satu sama lain, untuk melewati ruangan. Pastikan ada beberapa kaki (beri atau ambil beberapa inci) di antara meja kopi dan sofa, dan di antara kursi. Buat jalan yang jelas sehingga orang dapat berjalan dari satu ujung ruangan ke ujung lainnya tanpa kesulitan.

Dapatkan Meja Kopi Besar

Ketika datang ke meja kopi, lebih sering daripada tidak, lebih besar lebih baik. Sebuah meja kopi besar di tengah area tempat duduk sangat bagus untuk estetika dan fungsi. Ini bertindak seperti jangkar untuk ruangan dan itu meninggalkan banyak ruang bagi orang untuk meletakkan minuman atau untuk menampilkan aksesori yang disukai. Ini juga lebih mudah diakses dari semua kursi di sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.