Pengunjung Blog



Jenis Dan Ragam Tas Wanita Yang Ada di 3Second

Jenis Dan Ragam Tas Wanita Yang Ada di 3Second
Tas wanita 
Tas wanita merupakan salah satu jenis bagian dari fashion wanita yang saat ini sangat diminati oleh para wanita di Indonesia. Sangat banyak jenis tas wanita yang saat ini digunakan oleh para wanita Indonesia mulai dari yang harganya paling mahal hingga tas yang harganya relative murah. Keberadaan produk fashion wanita yang satu ini sudah mendapatkan tempat di hari para penggunanya sehingga dari tahun ke tahun penjualan jenis produk fashion wanita tersebut selalu meningkat volumenya.

Ada banyak jenis dan ragam tas wanita 3second yang harus anda ketahui sebagai referensi bagi anda ketika harus memilih dan membelinya. Adapun beberapa jenis dan ragam dari tas wanita tersebut adalah sebagai berikut :

Backpack atau ransel. Tas ransel saat ini sudah banyak yang diproduksi untuk kaum wanita, walau secara manfaat dan fungsi sama namun keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan, baik dari segi desain, model, dan warna.

Baguette Bag. Tas baguette hampir mirip seperti tas wrislet dan tas clutch, bedanya adalah tas baguette mempunyai tali yang dapat digenggam dan ukurannya pun lebih besar bila dibanding dengan tas clutch.

Barrel Bag. Tas Barrel ini merupakan salah satu jenis tas yang berbentuk seperti tabung atau tong horizontal dengan dua sudut tas yang tertutup.

Bowling Bag. Sesuai namanya, tas bowling sebenarnya dibuat hanya untuk membawa bola bowling, akan tetapi sekarang malah sudah banyak digunakan untuk fashion para wanita. Ukuran dan dibentuknya pun disesuaikan sehingga mempunyai kesan yang modis dan trendi.

Bucket. Bucket Bag adalah jenis tas wanita yang mempunyai model atau terdapat kerutan pada bagian leher tasnya. Pouch Bag atau Bucket Bag ini biasa digunakan untuk kegiatan atau aktifitas sehari-hari.

Cigar Box. Tas cigar box biasanya dipakai untuk tempat menyimpan barang atau perhiasan, selain itu cigar box juga bisa dipakai untuk menaruh berbagai barang seperti pernik-pernik, hadiah atau makanan.

Clutch Bag. Clutch bag adalah salah satu jenis tas wanita yang umumnya digunakan untuk kegiatan atau acara formal seperti resepsi pernikahan dan acara pesta lainnya.

Demikian beberapa jenis dan ragam tas wanita yang saat ini banyak beredar di masyarakat Indonesia. Bagi anda yang ingin membeli beragam jenis tas wanita tersebut, anda bisa membelinya secara online di 3second.co.id.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.