Pengunjung Blog



Butuh Koneksi Cepat Ke Banyak Perangkat? Modem Smarfren Jawabannya

Internet saat ini merupakan bagian dari kemajuan teknologi yang sangat dibutuhkan. Hampir semua bidang dalam kehidupan ini selalu berdampingan dengan internet. Contohnya saja adalah pekerjaan. Rasanya semua perkantoran yang ada pasti dilengkapi juga dengan fasilitas internet yang bisa dipakai untuk menunjang pekerjaan, seperti berkirim email, untuk melakukan marketing di sosial media, berbagi file di google drive, dan masih banyak lagi. 

Anak kuliahan juga butuh internet, misalnya untuk mencari informasi guna penyusunan tugas makalah. Biasanya mahasiswa ini sering melakukan kerja kelompok. Nah, untuk bisa saling menemukan info di internet, kita bisa gunakan modem 4G terbaik agar bisa sharing koneksi ke beberapa perangkat saat sedang bekerja kelompok, misalnya.

Untuk bisa berbagai koneksi ke banyak perangkat, menggunakan modem 4G terbaik adalah solusi yang tepat daripada harus berbagi koneksi dari satu ponsel, lalu kemudian di buat hotspot mobile. Dengan modem, maka koneksi tentu bisa lebih cepat dan kuota juga bisa lebih banyak. 

Berbeda dengan Wifi lainnya yang yang tidak bisa di bawa kemana mana, Mifi atau Mobile wifi yang satu ini justri sangat mudah di bawa kemanapun. Ya, Smartfren memiliki beberapa macam modem yang mungil namun jaringan internet dan kecepatannya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Berikut adalah dua dari beberapa pilihan modem 4G terbaik Smartfren yang bisa anda coba.
  • Modem Wifi M3Y. Spesifikasi dari modem ini diantaranya Modem WiFi LTE Cat 4, Chipset Qualcomm MDM 9307, Wifi 802.11 b/g/n, Support up to 32 users Connection, Battery 3000mAH, Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas, Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi dan MicroSD slot, support up to 32GB.
  • Modem Wifi M2S. Spesifikasi dari modem ini diantaranya Mobile Wi-Fi LTE cat4, Chipset Qualcomm MDM 9320, Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat Wi-Fi lainnya, Mendukung Wi-Fi 2.4 GHz, Mendukung sampai dengan 15 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan, Mendukung Mobile Wi-Fi App untuk penyetelan lebih ringkas, Mylink M2S yang dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store, Baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga).
Diberdayakan oleh Blogger.