Pengunjung Blog



Beberapa Media Klaim Asuransi Mobil Autocillin

Beberapa Media Klaim Asuransi Mobil Autocillin
Klaim Asuransi Mobil
Adira Insurance merupakan salah satu perusahaan asuransi mobil ternama di Indonesia yang sudah berpengalaman di bidangnya. Perusahaan asuransi tersebut mengeluarkan sebuah produk asuransi mobil terbaik di Indonesia yang bernama Asuransi Autocillin. 

Ya, Autocillin merupakan asuransi mobil yang menyediakan jaminan perlindungan atau polis asuransi untuk segala jenis kerugian yang dialami oleh mobil yang dimiliki oleh nasabah, baik berupa kerugian kerusakan akibat kecelakaan dan kerugian berupa kehilangan akibat pencurian. Autocillin menyediakan dua jenis perlindungan yaitu perlindungan all risk dan perlindungan total loss only atau TLO. 

Autocillin selalu ingin memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabahnya, slaah satunya adalah dalam hal pengajuan klaim. Pengajuan klaim asuransi mobil Autocillin sangat mudah dan praktis karena Autocillin menyediakan beberapa media klaim yang akan memberikan kemudahan bagi semua nasabahnya saat mengajukan klaim.

Ada beberapa media klaim asuransi mobil yang disediakan oleh Autocillin untuk seluruh nasabah setianya. Adapun beberapa media klaim tersebut adalah sebagai berikut :

Kantor Cabang. Para Pelanggan dari Adira Insurance dapat mengajukan klaimnya melalui kantor cabang Adira Insurance yang terdapat di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Adira Care. Tim Call Center kami yaitu Adira Care juga dapat menerima klaim para Pelanggan Adira Insurance. Dengan layanan 24 jam sehari dan seminggu 7 hari, tim Adira Care dapat segera merespon berbagai informasi tentang klaim yang diajukan oleh para Pelanggan Adira Insurance.

Website. layanan klaim juga dapat dijumpai pada jaringan Adira Digital Insurance, salah satunya melalui website resmi Adira Insurance di www.asuransiadira.com. Cukup dengan menggunakan fasilitas pengaduan pada web, maka para pelanggan Adira Insurance bisa langsung melaporkan klaimnya secara detail.

Autocillin Mobile Claim. Media klaim asuransi mobil Autocillin lainnya adalah Autocillin mobile claim. Bagi para Pelanggan Autocillin kini dapat dimudahkan dengan hadirnya Autocillin Mobile Claim. Yaitu aplikasi telepon seluler yang diperuntukkan untuk para Pelanggan Autocillin terutama dalam melakukan klaim kendaraannya. Cukup melalui telepon seluler-nya, Pelanggan dengan aplikasi Autocillin Mobile Claim dapat mengajukan klaim sendiri secara langsung ke Adira Insurance. 

Foto-foto klaim dapat dilakukan sendiri oleh Pelanggan melalui telepon seluler-nya dan Pelanggan juga dapat memilih bengkel untuk perbaikannya. Aplikasi Autocillin dapat diunduh untuk pengguna telepon seluler dengan sistem Android dan juga iPhone.
Diberdayakan oleh Blogger.