Pengunjung Blog



Inspirasi Blazer Terbaru Trend Fashion Masa Kini


Untuk anda yang tentunya hobi dengan pakaian yang simpel dan tentunya bisa dipakai dimana saja kapan saja bahkan bisa dipakai santai baik di luar rumah maupun di dalam, ya, pakaian blazer untuk wanita yang satu ini tentunya pas banget, karena jenis luaran ini untuk dipakai ke acara formal maupun sekedar hang out bersama sahabat. Tapi bagaimana, ya, mencari blazer yang nyaman dipakai sekaligus berkualitas karena setiap kain mempunyai ciri khasnya masing-masing dan bisa dipadukan menjadi berbagai gaya. Oleh sebab itu, blazer apa yang paling ngetrend sebagai trend fashion masa kini? Berikut ulasannya.

1. Linen Blazer

Hadirkan tampilan gaya dan fashion yang modern, mesti didalamnya menggunakan kemeja, baju msulim, atau kaos, nah dengan adanya dres ini tentunya sangat mudah anda gunakan kemanapun, baik acar formal maupun acara nonformal. Umumnya kain linen cocok untuk digunakan pada daerah-daerah yang cenderung panas seperti di kota-kota besr Indonesia sehingga sangat cocok digunakan dengan iklim tanah Air kita. 

Terutama bagi yang tinggal di kota-kota besar dengan suhu cenderung lebih tinggi. Kain linen juga ringan dan nyaman dipakai. Pilihlah kain linen dengan warna netral, seperti hitam, abu, atau coklat. Sayangnya, kain linen adalah jenis kain yang gampang berkerut, jadi harus lebih hati-hati nih agar tidak mudah lecek.

2. Cotton Blazer

Selain itu juga, cotton sama artinya dengan kapas, bahan yang juga merupakan serat alami yang nyaman sebagai bahan material pembuat blazer. Serupa dengan wool namun lebih ringan, blazer yang menggunakan bahan ini cocok dikenakan pada musim panas atau cuaca yang hangat. Cotton blazer pun banyak ragamnya, dari yang berwarna hitam sampai yang berwarna cerah. Sehingga dengan bahan dari kain cotton ini anda bisa bergaya menggunakan blaazer cotton yang tentunya sebagai trend fashion masa kini yang akan melengkapi gayamu saat beraktivitas.

Demikian ulasan mengenai inspirasi blazer terbaru sebagai trend fashion masa kini yang bisa anda pilih sebagai usaha menghadirkan gaya dan tampilan yang modern dan fashionable dan dapat dipadukan pada berbagai macam corak pakain dalamnya.
Diberdayakan oleh Blogger.