Pengunjung Blog



Produk Yang Dihasilkan Oleh Jasa Laser Cutting

Produk Yang Dihasilkan Oleh Jasa Laser Cutting

Snapy merupakan sebuah perusahaan percetakan ternama di Indonesia yang memproduksi dan menjual berbagai produk percetakan berkualitas tinggi dengan harga yang relative lebih murah jika dibandingkan dengan harga yang ditetapkan oleh perusahaan percetakan lainnya. Sudah banyak produk percetakan yang dibuat oleh Snapy beredar di masyarakat seperti plakat, buku agenda, amplop surat, undangan dan masih banyak lagi produk percetakan lainnya yang sudah dibuat oleh Snapy. 

Namun, selain memproduksi barang – barang percetakan seperti itu, Snapy juga menyediakan layanan jasa laser cutting dengan hasil yang sangat baik dan dijamin anda akan puas ketika menggunakan jasa laser cutting Snapy. Laser cutting merupakan teknologi yang menggunakan laser untuk memotong bahan, dan biasanya digunakan untuk aplikasi industri manufaktur, tetapi juga mulai digunakan oleh sekolah, usaha kecil, dan penggemar. 

Laser cutting bekerja dengan mengarahkan output dari laser daya tinggi oleh komputer, pada material yang akan dipotong. Materi yang dipotong dengan menggunakan laser cutting tersebut akan mencair, terbakar, menguap, atau terhembus oleh jet gas, menghasilkan tepi dengan finishing permukaan yang berkualitas tinggi.

Perlu anda ketahui, bahwa ada beberapa jenis barang atau produk dengan bahan tertentu yang dihasilkan dengan menggunakan jasa laser cutting tersebut. Adapun berbagai jenis produk dengan bahan tertentu yang dihasilkan dengan menggunakan jasa laser cutting tersebut adalah sebagai berikut :

Bahan Akrilik misalnya ID Card, puzzle, gantungan kunci, plakat, jam meja dan lain – lain
Bahan kertas misalnya album foto, box, company profile, annual report, kartu undangan, bingkai foto, kartu nama, kartu ucapan dan lain – lain.

Bahan kain, kulit dan karet misalnya jaket, tas, dompet, ikat pinggang, sepatu, aksesoris perhiasan, gantungan kunci dan lain – lain
Bahan kaca misalnya foto keluarga dan lain – lain.

Bahan kayu, tripleks dan melamin misalnya ukiran untuk mesjid, stick drum, papan skateboard, merchandise, pigura foto dan lain – lain
Bahan logam misalnya suku cadang mesin dan lain – lain
Bahan material alami misalnya keramik, kerang dan lain - lain

Demikianlah beberapa jenis produk dengan bahan tertentu yang bisa dihasilkan oleh sebuah jasa laser cutting yang menggunakan teknologi laser cutting untuk memproduksi berbagai jenis barang bernilai tinggi seperti disebutkan di atas.
Diberdayakan oleh Blogger.