Pengunjung Blog



Manfaat Klaim Asuransi Mobil Autocillin

klaim asuransi mobil
Salah satu hal yang terkadang menjadi kendala ketika kendaraan kita mengalami kerusakan akibat kecelakaan atau kehilangan akibat pencurian adalah mengenai cara mengurus proses klaim atas kerugian yang diderita oleh kendaraan kita tersebut. 

Sebuah perusahaan asuransi terkadang menerapka sebuah kebijakan pengurusan klaim asuransi mobil yang terlalu bertele – tele sehingga kita terkadang menjadi malas untuk mengurusnya. Nah, bagi anda yang ingin mudah dalam mengurus proses klaim asuransi mobil tersebut, maka anda bisa mengasuransikan mobil anda di Autocillin. 
klaim asuransi mobil
Ya, Autocillin merupakan produk asuransi yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan asuransi Adira Insurance yang akan memberikan perlindungan terhadap segala jenis kerugian yang kendaraan anda derita baik berupa kerugian kerusakan akibat kecelakaan atau kerugian berupa kehilangan akibat pencurian.

Proses pengajuan klaim asuransi mobil Autocillin memang sangat mudah, anda tinggal mendatangi kantor Adira Insurance, kemudian anda melaporkan kerugian anda, setelah itu anda lengkapi persyaratannya, jika semuanya terpenuhi maka anda tinggal menunggu proses perbaikan yang akan dilakukan secara professional oleh pihak Auotcillin dengan menunjuk bengkel resmi yang handal dalam memperbaiki segala jenis kerusakan yang diderita oleh mobil anda tersebut.

Selain itu, kemudahan lainnya ketika proses klaim asuransi mobil Autocillin ini adalah bahwa Adira Insurance menyediakan beberapa jenis pelayanan yang akan lebih memudahkan anda saat melakukan klaim. Salah satunya adalah dengan layanan mobile claim dan claim spot. 

Dengan menggunakan layanan mobile claim anda tidak perlu repot datang ke kantor Adira Insurance untuk mengajukan klaim, namun anda cukup menggunakan ponsel android anda untuk mengunduh aplikasi mobile claim Autocillin dan anda pun bisa mengajukan proses klaim tersebut melalui aplikasi mobile claim itu. 

Selain itu, Autocillin juga menyediakan beberapa lokasi yang bisa anda gunakan untuk mengajukan klaim kerugian yang anda derita. Lokasi – lokasi untuk melakukan pengajuan klaim tersebut bernama claim spot.

Demikianlah penjelasan sederhana mengapa proses pengajuan klaim asuransi mobil di Autocillin begitu sangat mudah untuk dilakukan. Segera asuransikan mobil anda di Adira Insurance yaitu perusahaan asuransi ternama di Indonesia yang mengeluarkan produk asuransi Autocillin.
Diberdayakan oleh Blogger.