Pengunjung Blog



Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami


cara menghilangkan ketombe dengan cepat

Masalah ketombe merupakan masalah yang setiap orang pasti pernah mengalaminya. Ada yang hanya mengalaminya sebentar dengan gangguan yang relative kecil namun ada juga yang mengalaminya dalam waktu yang lama dan tak kunjung sembuh dengan jenis gannguan kulit yang parah dan membahayakan. Jangan menganggap remeh masalah ketombe, karena bisa saja ketombe akan menjadi masalah besar bagi anda dikemudian hari. Gatal kulit kepala yang dirasakan akibat ketombe sangat mengganggu aktifitas anda sehari –hari, kondisi rambut tampak tidak sehat dan tidak bersinar sehingga menimbulkan kesan anda menjadi kumuh. Ketombe adalah keadaan dimana kulit dibagian kepala mati dan mengering. Wajar saja sebenarnya ada kulit kepala yang mati dan mengelupas. 

Namun pada beberapa orang, masalah ini menjadi semakin parah dan menyebabkan kepala terasa gatal. Ketombe yang menyebabkan gatal di kepala membuat kita sering menggaruk kepala. Selan itu munculnya ketombe juga dapat menyebabkan masalah lain pada kepala kita, misalnya rambut mudah rontok dan rambut menjadi kering. Apa yang harus kita perbuat dengan permasalahan ketombe ini ? ketahui dan lakukan cara menghilangkan ketombe dengan cepat dengan menggunakan bahan – bahan alami tertentu yang bisa mengikis habis ketombe yang anda miliki.

Ada beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan sebagai bahan pendukung cara menghilangkan ketombe dengan cepat yaitu sebagai berikut :
  1. Dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya sudah sejak jaman dahulu dipercaya cukup efektif untuk merawat rambut secara alami. Dalam lidah buaya ini terkandung beragam mineral alami yang cukup efektif untuk memberi nutrisi rambut kamu. Mulai dari mineral kalium, kalsium, magnesium, fosfor, dan masih banyak lagi. Selain bermanfaat untuk menghilangkan ketombe,
  2. Dengan menggunakan baking soda. Baking soda merupakan salah satu bahan masakan yang sering dipakai untuk membuat roti. Baking soda juga mengandung senyawa abrasif yang mampu mengatasi ketombe di kulit kepala.
Agar jauh lebih efektif, kombinasikan cara menghilangkan ketombe dengan cepat yang alami tersebut dengan dengan menggunakan shampo secara teratur. Salah satu produk shampo yang dapat menghilangkan ketombe bisa menggunakan Clear. Clear ini mampu untuk menghilangkan ketombe karena kandungan yang dimilikinya sangat alami juga yaitu kandungan khusus nutrium 10, nutrisi, vitamin dan mineral. Dimana formulasinya menutrisi kulit kepala secara mendalam dan untuk mengembalikan nutrisi penting serta memberikan perlindungan yang lebih lama terhadap timbulnya ketombe.

Diberdayakan oleh Blogger.